Liam Payne, Strip That Down, Sukses Raih Platinum & Gold

Liam Payne, penyanyi dan penulis asal Inggris dan mantan anggota personil One Direction

Liam Payne mantan boyband One Direction

Liam Payne, Strip That Down Sukses Raih Platinum & Gold, Strip That Down merupakan single debut dari Liam Payne sejak bersolo karir. Liam Payne mempunyai nama asli Liam James Payne, dia merupakan mantan dari anggota One Direction yaitu boyband terkenal asal Inggris. 

Setelah keluar dari One Direction, sekarang dia bersolo karir sebagai penyanyi dan pencipta lagu, dimana ini juga dilakukan oleh para anggota boy band One Direction yang lainnya, semua mantan anggota One Direction sudah beralih menjadi bersolo karir.

Boyband One Direction merupakan salah satu boy band yang cukup terkenal di Inggris dan pada saat era modern, mereka merupakan regenerasi dari Take That.

Kepopuleran dari boyband One Direction ini, dampaknya tentu saja dapat dirasakan oleh semua anggota personilnya.
 
Hal ini, menjadikan semua anggota personil One Direction berhasil mengumpulkan penghasilan yang baik termasuk juga Liam Payne, sehingga Liam Payne berhasil juga menjadi salah satu artis paling sukses di Inggris.

Siapa yang menyangka kalau kepopuleran serta keberhasilan dari One Direction justru telah membuat Liam Payne mengalami stress.
 
Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Liam Payne bahwa dia cukup menderita perasaannya serta tertekan ketika menjadi anggota dari One Direction, karena dia harus nampak ceria kapanpun dan dimanapun dia berada. 


Sekarang Liam Payne merasa bersyukur, karena dia sudah bisa bersolo karir meskipun Liam Payne mengakui bahwa kesuksesannya saat ini tidak terlepas dari kesuksesan yang diberikan oleh kelompok One Direction yang telah membesarkan namanya.

Liam Payne manajemen dapat diperoleh informasi kontak utama audiens, yang dapat ditemukan di The Handbook yaitu sumber online untuk mengakses detail kontak influencer dan selebriti.

Liam Payne telah mengambil langkah yang tepat ketika pada tahun 2016, One Direction memutuskan hiatus setelah Zayn Malik keluar dari One Direction, dan para anggota personil lainnya mulai bersolo karir masing masing. 
 
Langkah tepatnya ini yang diambil oleh Lian Payne, telah membuktikan keberhasilannya dalam bersolo karir karena pada bulan Mei 2017 Liam Payne telah berhasil merilis Strip That Down.

Single solo debutnya yang berjudul Strip That Down ini, telah memunculkan Quavo dan single ini ditulis bersama dengan kedua rekannya Ed Sheeran dan Steve Mac. 
 
Selain itu Liam Payne juga telah menyiapkan singel berjudul Bedroom Floor, dan dia akan berkolaborasi dengan Zedd, serta single yang lainnya dengan judul Get Low dan single ini berhasil mendapat sertifikat Gold dari MC.

Lagu Strip That Down berhasil sukses meraih beberapa penghargaan, yaitu :

- Memperoleh sertifikat platinum dari BPI, GLF, RMNZ
- Memperoleh sertifikat platinum sebanyak 3 kali dari ARIA, MC
- Memperoleh sertifikat platinum sebanyak 2 kali dari RIAA
- Memperoleh sertifikat Gold dari SNEP
  
Liam Payne lahir pada tanggal 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Orang tuanya bernama Karen dan Geoff. 
 
Kalau melihat masa kecil dari Liam Payne, ternyata dia sejak usia 4 tahun sudah mengalami masalah kesehatan, karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi sehingga dia harus menerima suntikan hingga 32 suntikan setiap harinya. 


Pada masa pendidikan kuliahnya, Liam Payne memilih kuliah di City Of Wolverhampton Colllege jurusan teknologi musik, dan dia termasuk pemuda yang menyukai pola hidup sehat sehingga dia tidak menyukai dengan minuman beralkohol.

Justin Timberlake merupakan salah satu penyanyi yang disukai oleh Liam Payne sehingga Justin Timberlake mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap karir musiknya. 
 
Namun demikian, dalam setiap gaya penampilannya, Liam Payne sangat terinspirasi dari salah satu anggota dari Take That yang bernama Gary Barlow.

Liam Payne juga merupakan peserta audisi The X Factor yahun 2008, dia sempat tereliminasi dan telah disarankan untuk mengikuti audisi The X Factor kembali 2 tahun lagi. 
 
Akhirnya Liam Payne memenuhi saran tadi dan dia kembali lagi setelah 2 tahun untuk mengikuti kompetisi di The X Factor tersebut, dan akhirnya dia berhasil lolos audisi. 

Apakah One Direction akan kembali berkumpul? Hal ini diisyaratkan oleh salah satu anggota personil One Direction Liam Payne bahwa grup vokal ini akan reuni. 

Seperti kita ketahui bersama bahwa One Direstion dibentuk pada tahun 2010 yang lalu di London, dengan anggota personil Zayn Malik, Nial Horan, Louis Tomlinson dan Lian Payne.

Meskipun grup vokal One Direction sudah bubar, namun masing masing dari mereka masih merasakan jika ada salah satu anggotanya yang kesulitan maka akan ditelepon. Karena mereka berjuang bersama di One Direction sehingga akan merasa sulit jika harus berpisah, pasti seperti ada bagian yang hilang.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Liam Payne, Strip That Down Sukses Raih Platinum & Goldsemoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : Wikipedia

0 komentar