Louis Tomlinson virtual concert, sukses di tahun 2020

Louis Tomlinson, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris dan mantan anggota personil One Direction

Louis Tomlinson pencipta Reteptoar One Direction

Reteptoar merupakan sebuah lagu utama dari One Direction. Louis Tomlinson merupakan salah satu anggota personil dari grup boy band terbesar sepanjang masa yang bernama One Direction, yaitu boy band terkenal di Inggris. 
 
Dia merupakan seorang penyanyi sekaligus sebagai pencipta lagu yang cukup terkenal. Meskipun Louis Tomlinson mengalami masa vakum di grup boy band One Direction, namun demikian dia termasuk seorang pencipta lagu yang cukup produktif. 
 
Terbukti dengan berhasilnya dia dalam merilis single solonya pada bulan Oktober 2017. Single solo ini merupakan single solo yang berhasil dirilis untuk pertama kalinya dengan judul Just Like You.


Single berjudul Just Like You ini sengaja dibuat untuk memberi kejutan bagi para fansnya serta untuk membuat gebrakan musik baru.
 
Hal ini, karena lagu ini memiliki irama yang lambat dan diberikan polesan dengan sedikit sentuhan musik elektronik, dimana lagu ini merupakan salah satu lagu favorit untuk albumnya yang akan datang.

Selain itu Louis Tomlinson juga sebelumnya telah berhasil merilis 2 single hasil berkolaborasi dengan :

Steve Aoki – dengan single berjudul Just Hold On

Bebe Rexha – dengan single berjudul Back To You

Perjalanan karir Louis Tomlinson

Louis Tomlinson mempunyai nama asli Louis William Tomlinson tetapi dia terlahir dengan nama Louis Troy Austin. Dia adalah seorang penyanyi Inggris kelahiran Doncaster, Britania Raya, Inggris, pada tanggal 24 Desember 1991 dan mempunyai seorang anak yang bernama Freddie Reign Tomlinson.

Sebelum dia terjun sebagai penyanyi, Louis Tomlinson memulai karirnya sebagai aktor di sebuah film drama ITV If Had You serta drama BBC Waterloo Road. Louis Tomlinson juga pernah mengikuti kompetisi The X Factor tetapi sempat tereliminasi sebagai artis solo di ajang tersebut.

Mengapa dia sampai terinsprasi untuk mengikuti kompetisi The X Factor? Inspirasi ini muncul setelah Louis Tomlinson menjadi pemeran utama dalam salah satu film drama musikal Grease dan dia berperan sebagai Danny Zuko.

Salah satu penyanyi yang menjadi idola bagi Louis Tomlinson adalah Robbie Williams, Louis Tomlinson sangat menyukai Robbie Williams karena penampilan dan bakat dari Robbie Williams yang sangat menakjubkan untuk setiap penampilan konsernya. 


Louis Tomlinson adalah salah satu dari anggota One Direction yang telah berhasil menciptakan lagu utama reteptoar dari One Direction. 
 
Demikian juga dengan kedua singlenya yang berjudul Just Hold On dan Back To You, kedua single tersebut merupakan hasil karya dari Louis Tomlinson. Single tersebut akan dimasukkan kedalam album debutnya yang dirilis tahun 2017.

Meskipun Louis Tomlinson adalah seorang artis penyanyi, ternyata dia juga merupakan penggemar sepak bola Manchester United.
 
Dia juga pernah direkrut oleh klub sepak bola Inggris yang bernama Doncaster Rovers sebagai pemain non kontrak yang mendapatkan nomor punggung 28, dalam rangka untuk mengumpulkan dana amal Bluebell Wood.

Louis Tomlinson virtual concert, memecahkan rekor

Tahun 2020 merupakan tahun yang menjadi masa masa sulit bagi semua orang, semua sektor termasuk juga sektor artis musik, akibat dari pandemi Covid 19. 

Sehingga bagi mereka para penggemar yang suka menonon konser artis pujaannya telah membuat mereka menjadi rindu karena banyak acara live konser yang di batalkan karena situasi tersebut.

Nah, untuk mengobati kerinduan mereka yang memang benar benar merindukan untuk menonton live konser maka dibuatlah konser streaming langsung dari beberapa artis favorit mereka termasuk juga Louis Tomlinson. 

Louis Tomlinson tidak ketinggalan memanfaatkan kerinduan penggemarnya dengan membuat Louis Tomlinson cocert dengan cara menyelenggarakan Louis Tomlinson virtual concert.

Louis Tomlinson virtual concert ini diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2020. Acara ini sukses besar karena mampu menjaring sebanyak 160 ribu penggemarnya diseluruh dunia, sehingga mampu memecahkan rekor sebagai artis pria terbesar untuk streaming langsung.

Setelah album debut Louis Tomlinson Walls dirilis maka dia menciptakan basis penggemarnya sendiri diluar penggemar One Direction.

Louis Tomlinson bermain film :

Tahun 2013 – One Direction: This is Us (Documentary cocert film)

Tahun 2014 – Where We Are – The Concert Film

Louis Tomlinson bermain Film Televisi :

Tahun 2006 – If I Had You – Boy Finding Body (film televisi)

Tahun 2012 – iCarly (episode I Go One Direction)

Tahun 2016 – Family Guy (episode Run, Chris, Run)

Tahun 2018 – The X Factor – Judge (series 15)

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Louis Tomlinson virtual concert, sukses di tahun 2020semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : Wikipedia

0 komentar