Haille Steinfeld, Love Myselft Lagu Debut Peraih Platinum

Haille Steinfeld, merupakan seorang aktris dan penyanyi yang membintangi film Ender's Game dan Romeo and Juliet

Haille Steinfeld,  penyanyi dan model asal Amerika Serikat

Haille Stenfeld, dengan lagu Love Myselft berhasil meraih Platinum, Love Myselft merupakan single debutnya. Haille Steinfeld merupakan seorang artis, artis wanita dan artis muda asal Amerika, dan dia juga berkarir sebagai seorang model. 

Setelah memerankan sebuah film berjudul 2010 True Grit dengan berperan sebagai Mattie Ross, maka Haille Steinfeld mulai dikenal namanya karena dia telah berhasil masuk nominasi di Academy Award untuk Best Supporting Actress serta BAFTA Award untuk Best Actress in a Leading Role.

Penyanyi kelahiran di Tarzana, Los Angeles. California, AS ini, lahir pada tanggal 11 Desember 1996. Orang tuanya bernama Cheri (née Domasin) yang berprofesi sebagai perancang interior dan Peter Steinfeld yang berprofesi sebagai seorang pelatih fitnes. 


Dia terjun ke dunia akting ketika itu masih menginjak usia 9 tahun. Pada saat itu Haille Steifeld telah menyaksikan seorang artis yang masih ada ikatan saudara dengan pamannya. 
 
Artis tadi tampil disebuah iklan televisi, sehingga kejadian inilah yang menginspirasi Haille Steinfeld untuk mencoba terjun kedunia akting.

Karir aktingnya yang sudah dimulai sejak anak anak, dan berhasil membuahkan ketenarannya. Setelah berhasil dikenal sebagai seorang artis, mulailah dia memerankan beberapa judul film lainnya.  

Film film yang diperankan Haille Steinfeld diantaranya adalah :

- Tahun 2013 – di Ender’s game sebagai Petra Arkanian, di Romeo & Juliet sebagai Juliet Capulet, di Begin Again sebagai Violet Mulligan dan di 3 Days to Kill sebagai Zooey Renner

- Tahun 2015 – di Pitch Perfect 2 dan Pitch Perfect 3 sebagai Emily Junk

- Tahun 2017 – di The Edge of Seventeen sebagai Nadine Franklin, dimana Haille Steinfeld berhasil masuk nominasi Golden Globe Award

Haille Steinfeld mulai mendapatkan tanda tangan kontrak dan berhasil merilis versi covernya, setelah dia menyanyikan sebuah single berjudul Senter di Pitch Perfect 2. 
 
Haille Steinfeld telah berhasil merilis single debutnya yang berjudul Love Myself, dan single ini sungguh luar biasa karena Love Myself berhasil meraih sertifikat platinum di beberapa negara.

Kesuksesannya ini kemudian diikuti dengan album debutnya yang lain berjudul Haiz, album Haiz ini dirilis tahun 2015. Setahun kemudian yaitu ditahun 2016, Haille Steinfeld berhasil merilis album kembali dengan album berjudul Starving. 

Didalam penampilannya di album ini, dia berkolaborasi dengan Gray dan Zedd, dan sukses album inipun berhasil diraih oleh Haillle Steinfeld karena album Starving berhasil menduduki peringkat ke 12 di Billboard Hot 100 AS.

Meskipun usianya masih cukup muda pada saat pertama kali berakting, karena pada saat itu Haille Steinfeld baru berusia 8 tahun dan sudah memulai aktingnya. 
 
Meskipun usianya masih muda, dia telah berhasil mendapat penghargaan Se’s a Fox, karena penampilannya di film pendek, dia berperan sebagai Talia Alden. 

Setelah penampilannya ini, dia mulai bermain dibeberapa judul film lainnya. Prestasinya didunia akting, dimulai dengan berhasil masuk nominasi di Academy Awards ke 83 sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Karirnya sebagai penyanyi memang diawali dengan kesuksesannya sebagai seorang artis film, dan di tahun 2015 melalui film Pitch Perfect 2. Akhirnya Haille Steinfeld mulai masuk ke dunia menyanyi dengan berhasil memperoleh tanda tangan kontrak pertama kalinya dari Republic Record.

Pertama kalinya menjadi bintang di video musik dari penyanyi Taylor Swift untuk singlenya yang berjudul Bad Blood. Video ini ditampilkan pada acara upacara Penghargaan Billboard Music Awards tahun 2015. 


Maka ditahun 2015 ini, mulailah Haille Steinfeld berhasil merilis single debut pertamanya yang berjudul Love Myself, kemudian diperpanjang lagi kontraknya dengan debut berjudul Haiz. Debut Haiz ini merupakan campuran dari popdust, vultuer serta nylon.

Pada tahun 2016, dia juga berhasil dirilis Rock Bottom dimana single keduanya yang berjudul Starving yang menampilkan versi baru, dengan menggandeng band pop funk asal Amerika yang bernama DNCE. 

Single Starving menampilkan kolaborasi dengan Gray dan Zedd sehingga single ini sukses meraih Platinum di beberapa negara seperti Italia, Selandia Baru, Swedia, Inggris serta di Amerika Serikat dan berhasil menjadi single hit.

Platinum tersebut berhasil diraih di negara seperti :

- Di Australia, memperoleh Double Platinum

- Di Kanada, memperoleh Triple Platinum

Single terbarunya dirilis pada bulan April 2017 dengan judul single Most Girl dan di bulan September 2017 Haille Steinfeld juga berhasil merilis singlenya lagi yang berjudul Let Me Go. 

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Haille Steinfeld, Love Myselft Lagu Debut Peraih Platinum, semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : Wikipedia

0 komentar