Robbie Williams, Penyanyi Solo Terlaris Di Inggris

Robbie Williams, penyanyi asal Inggris yang mulai dikenal awal tahun 1990 an di Boy band
(dok.fanpop.com)

Robbie Williams, Penyanyi Solo Terlaris Di Inggris

ROBBIE WILLIAMS MERUPAKAN SEORANG PENYANYI BERKEBANGSAAN INGGRIS, DAN JUGA SEBAGAI SALAH SATU ANGGOTA DARI KELOMPOK MUSIK POP TAKE THAT.

Sekilas Tentang Robby William

Nama sejak lahirnya adalah Robert Peter Maximillian William, terkenal dengan nama Robert William.
Lahir di Stoke on trent, Britania Raya, pada tanggal 13 Februari 1974, menikah dengan seorang artis cantik  yang bernama Ayda Field (m - 2010), dikaruniai seorang putri cantik bernama Teddy, selain sebagai penyanyi dia juga berprofesi sebagai musisi dan produsen rekaman.

Robbie Williams adalah salah satu anggota dari grup band "Take That", dan  mulai terkenal sejak pertama band Take That dibentuk sampai dengan pertengahan tahun 1990 an. Pada tahun 1995, Robbie Williams memulai kariernya sebagai penyanyi solo, tetapi kemudian dia bergabung kembali dengan grup band "Take That" pada tanggal 15 Juli 2010.

Dia merupakan seorang penyanyi pop terkenal yang mempunyai wajah yang terlihat selalu bahagia karena raut wajahnya selalu  menampilkan wajah yang selalu tersenyum bahagia demikian juga dengan kehidupan rumah tangganya, dia selalu bahagia.

Sungguh terdengar sangat mengejutkan ketika Robbie Williams terus terang mengatakan bahwa dia adalah seorang gay yaitu seorang yang menyukai sesama jenis, hal ini terjadi karena kecintaannya pada dunia seni yang dramatis dan teater, dimana kecintaan atau hobbynya tersebut sangat berkaitan dengan komonitas gay. 

Meskipun kecintaan seninya yang sedikit unik dan dia dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay, tetapi dia adalah seorang suami yang sangat mencintai istri dan putrinya.

Lagu Dan Prestasi Robbie Williams

Lagu-lagu yang berhasil dirilis oleh Robbie Williams, adalah sebagai berikut :

Pada tahun 1997 - merilis lagu yang berjudul Angels dan Life thrn a lens
Pada tahun 2000 - merilis lagu yang berjudul Rock Dj  dan Sing when You're win
Pada tahun 2002 - merilis lagu yang berjudul Fell  dan  Escapology
Pada tahun 2006 - merilis lagu yang berjudul Rule the world  dan Butyful wored
Pada tahun 2012 - merilis lagu yang berjudul candy  dan Take the crown

Dalam karir musiknya sebagai penyanyi Robbie Williams merupakan seorang artis solo terlaris di Inggris dan merupakan seorang artis terlaris non latin di Amerika latin.

Dari beberapa album yang sudah berhasil dirilis, terdapat 6 album yang telah berhasil menjadi salah satu top100 dan menjadi album terlaris di Inggris.

Robbie Williams telah berhasil mendapatkan 15 Brit Awards dan 17 Awards Echo.
Kemudian pada tahun 2004, Robbie Williams juga berhasil dipilih sebagai artis terbesar tahun 1990 an dan dia mendapat gelar Music Hall of Fame di Inggris.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang ROBBIE WILLIAMS, PENYANYI SOLO TERLARIS DI INGGRIS, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan musik kita serta dapat dibagikan ke teman-teman pecinta musik lainnya.

(Sumber dari : Wikipedia)

0 komentar