Benarkah pria penyuka musik heavy metal, jauh dari perbuatan selingkuh?

Psikhologis pria penyuka musik heavy metal cenderung mempunyai pola pikir yang progresif yang berhubungan keinginan untuk menjadi unik, harga diri dan mempunyai kepribadian yang terbuka 

Musik heavy metal analysis, perlu dibuktikan

Sungguh menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para wanita yang mempunyai pasangan seorang pria yang menyukai musik heavy metal karena mereka bisa tersenyum bahagia dan lega.
 
Hal ini, karena menurut sebuah survey atau heavy metal analysis mengatakan bahwa pria yang menyukai musik heavy metal akan jauh dari perbuatan selingkuh. Benarkah demikian ? Oleh sebab, itu perlu diteliti lebih lanjut dan dibuktikan ya.

Dalam setiap kehidupan berumah tangga dan hubungan percintaan dari setiap pasangan hidup, mereka akan merasakan guncangan dasyat seperti disambar petir jika terjadi perbuatan selingkuh dari pasangan hidupnya. 
 
Jika mendengar dan mengetahui bahwa telah terjadi perselingkuhan dari pasangan hidupnya, maka perselingkuhan ini merupakan sebuah mimpi buruk dan kehancuran bagi setiap kehidupan berumah tangga maupun hubungan cinta. 

Baca juga : Saxon, Band Heavy Metal Inggris Terbesar di Eropa

Oleh sebab itu, kalau dalam sebuah rumah tangga ataupun dalam suatu hubungan percintaan, jika sampai terjadi suatu perselingkuhan maka tentu saja akan menimbulkan sakit hati disalah satu pihak yang dihianati dan hubungan percintaannya akan menjadi tidak harmonis lagi. 

Didalam buku yang berjudul The Truth About Cheating karya dari seorang penasehat perkawinan yang bernama Gary Neuman.
 
Dibuku ini, dituliskan bahwa penyebab seorang pria selingkuh adalah tidak disebabkan oleh wanita lain yang lebih cantik, lebih seksi atau lebih pandai? Lalu disebabkan oleh apakah, sehingga seorang pria bisa melakukan perselingkuhan?

Jawabannya diperoleh dari sebuah wawancara yang telah dilakukan terhadap beberapa orang pria. 
 
Mereka memberikan alasan mengapa seorang pria akan berselingkuh, dengan penyebabnya antara lain adalah karena pria merasa kesepian, mendapat godaan dari wanita lain, kemudian kurang mendapat perhatian dari istri serta pria tersebut merasa dihargai atas perbuatan selingkuhnya. 

Tetapi janganlah terlalu kuatir bagi para wanita, karena masih banyak juga pria yang setia terhadap pasangan hidupnya dan untuk dapat membuat perasaan para wanita menjadi tidak kuatir.
 
Berikut akan kami kutipkan dari Cosmopolitan dan Liputan 6 mengenai tanda-tanda dari pria yang tidak akan tertarik dengan perselingkuhan.

Baca juga : Anthrax band, musik thrash metal top di Amerika Serikat

Berikut tanda-tanda pria yang tidak tertarik dengan perselingkuhan beserta penjelasannya : 

1.  Penghasilan Yang Sama

Menurut studi yang telah dilakukan di American Sociological dan disebutkan bahwa pasangan akan cenderung tidak melakukan selingkuh apabila pasangan tersebut memiliki penghasilan yang sama.
 
Hal ini, karena seorang pria yang memiliki penghasilan lebih besar akan cenderung melakukan selingkuh, sedangkan seorang pria yang mempunyai penghasilan lebih kecil juga akan cenderung melakukan selingkuh. 
 
Oleh sebab itu, sebaiknya setiap pasangan akan mempunyai penghasilan kurang lebih sama sehingga mereka akan terhindar dari tindakan selingkuh. 

2.  Pengaruh Lingkungan

Jika lingkungan pergaulan teman-temannya senang berselingkuh maka otomatis seseorang akan terpengaruh untuk melakukan selingkuh juga.
 
Sebaliknya jika lingkungan pergaulan teman-temannya setia maka dia juga akan terpengaruh menjadi setia. Pernytaaan seperti ini sudah dikemukakan oleh Gary Neuman. 

3.  Dicintai Dan Dipercaya Pasangan

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Newman bahwa seorang pria selingkuh bukan disebabkan oleh ketidak puasan secara seksual tetapi mereka selingkuh karena faktor untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya saja.
 
Oleh sebab itu, jika seorang merasa dicintai dan dipercaya maka pria tersebut akan terhindar dari perselingkuhan. 

4.  Terbuka

Seorang pria yang mempunyai sifat terbuka (ekstrovert) maka pria tersebut tidak akan mudah terpengaruh oleh orang lain.
 
Sebaliknya dalam sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang mempunyai sifat tertutup (introvert) akan mudah terpengaruh oleh orang lain, sehingga akan mudah terpengaruh oleh ajakan selingkuh. 

5.  Intuisi

Seorang pria dapat dilihat dari penampilan dan karakternya sehingga dengan menggunakan intuisi atau kata hati maka kita dapat melihat bahwa seorang pria itu termasuk atau bukan termasuk kedalam tipe orang yang suka selingkuh.
 
Maka cobalah menggunakan intuisi kita atau kata hati kita untuk dapat menentukan seorang pria pilihan kita, karena pada umumnya  intuisi atau kata hati akan selalu tepat jika kita mau menurutinya.

6.  Berasal Dari Keluarga Besar

Berdasarkan hasil dari sebuah survey telah menyebutkan bahwa seorang yang menjadi anak tunggal akan cenderung selingkuh bila dibandingkan dengan  seorang pria yang berasal dari keluarga besar. 

7.  Suka Musik Metal

Dalam sebuah survey, Mirror melansir bahwa  para pria yang suka musik heavy metal ternyata sangat kecil untuk melakukan selingkuh.

Nah percaya atau tidak 7 hasil  dari survey tentang tanda-tanda pria yang tidak tertarik dengan perselingkuhan ini ? silahkan buktikan sendiri kebenarannya ya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Benarkah Pria penyuka musik heavy metal, jauh dari perbuatan selingkuh?, semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. 
 
Sangatlah indah, jika kita mempunyai kesempatan untuk dapat berbagi mengenai informasi musik yang sudah kita dapat sehingga dapat membagikan juga ke teman-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar