Saigon Kick, Grup Musik Rock Amerika Yang Menelurkan Hit Besar

"ANGGOTA PERSONIL SAIGON KICK"

"LOGO SAIGON KICK"

Saigon Kick, Grup Musik Rock Amerika Yang Menelurkan Hit Besar

SAIGON KICK ADALAH GRUP MUSIK ROCK YANG BERASAL DARI FLORIDA, AMERIKA, GRUP BAND INI BERHASIL MENGHASILKAN HIT BESAR YANG BERJUDUL "LOVE IS ON THE WAY".

Sekilas Tentang Grup Band Saigon Kick
Saigon Kick adalah sekelompok band rock yang beraliran glam metal, dibentuk pada tahun 1988 oleh vokalis Matt Kramer, gitaris Jason Bieler, bassis Tom Defile dan drummer Phil Varone, keempat orang ini merupakan anggota personil pertama dari Saigon Kick. Grup band ini berasal dari Coral Springs, Florida, Amerika.

Mereka tampil di klub-klub lokal sampai akhirnya dapat menandatangani kontrak dengan Third Stone Record pada tahun 1990, kemudian mereka berhasil merilis album pertamanya. Tur panjang mulai dilakukan oleh grup band ini, tetapi tur ini dilakukan hanya untuk memperkenalkan ditingkat marginal nasional saja.

Album kedua berjudul "The Lizard" dirilis pada tahun 1992, album ini berhasil menciptakan Hit besar dengan lagu yang berjudul "Love is on The way". Lagu ini berhasil menduduki ranking ke 12 di US Main Rock, ranking ke 9 di US Top 40 dan berhasil mendapatkan sertifikasi emas, lagu ini sering diputar di WSHE Florida Selatan.

Album ketiga berjudul "Water" dirilis di Swedia pada tahun 1993, Matt Kramer tidak puas dengan arah dari gaya grup band ini disamping itu juga terjadi perselisihan keuangan sehingga membuat Matt Kramer keluar dari grup band ini. Penjualan dari album "Water" tidak sebagus dari  album sebelumnya.

Album keempat yang berjudul "Devil in the details" dirilis tahun 1995. Saigon Rock mulai melakukan turnya, dan tur ini dianggap sukses besar bagi Saigon Rock secara global khususnya di Asia Tenggara.

Pada tahun 1997 Saigon Kick mengadakan reuni dengan anggota personilnya, personil yang datang diantaranya adalah :
Matt Kramer, Jasson Bieler, Mc Lerron, Dembroeski dan Sanders.

Pada reunian tersebut berhasil dirilis lagu baru berjudul "Dizzy Vine", lagu baru  tersebut dirilis di Moments Fringe yaitu sebuah album kompilasi demo.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang SAIGON KICK, GRUP MUSIK ROCK AMERIKA YANG MENELURKAN HIT BESAR, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan musik kita dan dapat di share ke teman-teman pecinta musik lainnya.

(Sumber dari : Wikipedia)

0 komentar