All 4 One, Kelompok R&B Dan Pop Melejit Dengan I Swear

(dok.soultracks.com)

All 4 One, Kelompok R&B Dan Pop Melejit Dengan I Swear


ALL 4 ONE MERUPAKAN KELOMPOK R&B DAN POP YANG BERASAL DARI AMERIKA, BERHASIL MELEJIT NAMANYA DENGAN SINGLE HIT YANG BERJUDUL "I SWEAR".

Sekilas Tentang Grup All 4 One
Grup All 4 One merupakan kelompok R&B dan Pop yang berasal dari Glendale, Callifornia, Amerika.  Kelompok ini mulai dibentuk pada tahun 1991 dengan anggotanya yang berjumlah 4 orangatau kuartet  dengan masing-masing anggotanya bernama Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan James Jones. Keempat orang anggota All 4 One ini, semuanya berasal dari Atelope Valley & Mojave, Callifornia los Angeles sehingga mereka berasal dari daerah yang sama.

Album mereka yang dirilis pada tahun 1994 dengan single yang berjudul I Swear, merupakan single yang  paling dikenal dengan cover single hit dari album mereka yang berjudul All 4 One. Album ini pada saat dirilis berhasil terjual sampai 22 juta kopi diseluruh dunia dan berhasil juga memenangkan Grammy pada tahun 1995 sebagai Best Performance untuk Duo atau Grup dengan vokal, dengan warna musiknya  yang bergenre pop. Single I Swear ini juga berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 11 minggu dan berhasil juga menduduki peringkat ke 2 di UK Single Chart selama 7 minggu.

Keberhasilannya tersebut, All 4 One juga ditunjuk oleh ASCAP sebagai salah satu grup yang menghasilkan lagu bertema cinta tersukses di abad ke 20, dan setahun kemudian tepatnya  pada tahun 1995 juga berhasil masuk nominasi untuk single pop yang berjudul I can love you like that sebagai Best Performance untuk Duo atau Grup dengan vokal, dan nominasi untuk single R&B yang berjudul  I'm your man sebagai Terbaik R&B untuk kinerja Duo atau Grup dengan vokal.

Kemudian disusul dengan single-single lainya yang berjudul So much in love karena berhasil masuk peringkat ke 5 di Billboard Hot 100, termasuk juga single lainnya seperti She's got skilz,  These arms,  Beautiful as U, I will be right here dan Some day.

Single lainnya yang dihasilkan oleh All 4 One berjudul Some day merupakan single yang diambil dari Disney animasi fitur  yang berjudul The Hunch Back Of Note Dame, Beautiful as U yang dihasilkan oleh album A41 yang dirilis tahun 2001 telah berhasil masuk top 20 hit di radio dan rekaman adult contemporary.
Dan akhirnya single yang dirilis tahun 2004 di Asia dan juga menjadi hit di Asia berjudul "Split Personality" melalui lagu bejudul "Some one who lives in your hearts" dan "I just wanna be your everything".

Tahun 2000, All 4 one mulai mengadakan tur ke Asia Tenggara. dengan negara tujuan tur antara lain, ke Tokyo, Kuala lumpur, Singapura, Seoul, Bangkok, Shanghai, Seydney dan Perth Australia.

Tahun 2009 merilis album yang berjudul "No Regrets", album ini mendapat tanggapan luar biasa dari pengulas musik yang mengklaim bahwa mereka menyayangkan tentang album karir ini karena sebagian besar album tersebut hanya dibuat dirumah.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang ALL 4 ONE, KELOMPOK R&B/ POP MELEJIT DENGAN SINGLE I SWEAR, semoga bermanfaat dan dapat di share ke teman-teman pecinta musik lainnya.

(Sumber dari " Wikipedia)

0 komentar