Daniel Skye, Tenar Dari Video Streamingnya

Daniel Skye, di tahun 2023 penyanyi dan penulis lagu beraliran pop asal Amerika ini masih berusia cukup muda karena baru berusia 23 tahun dan seorang penyanyi yang cukup berbasis di Los Angeles.

Daniel Skye awal karir memanfaatkan medsos

Daniel Skye terkenal melalui cuplikan cuplikan videonya. Sebagai seorang penyanyi muda, dia cukup antusias dan mampu memanfaatkan dalam menghadapi munculnya kekuatan viral di media sosial, sehingga Daniel Sky terkenal melalui cuplikan video dan streaming yang diunggah di media sosial.
 
Dengan melalui Instagram, Youtube serta Twiter, dia telah berhasil memanfaatkan media sosial tersebut dengan cara mengunggah cuplikan lagu penutup.
 
Hal ini, membuat Daniel Skye berhasil mendapatkan perhatian untuk pertama kalinya di media sosial atau berhasil terkenal pertama kalinya melalui Instagram dan YouTube dengan cuplikan video streaming tersebut.

Daniel Skye merupakan seorang penyanyi asal Amerika yang dibesarkan di Hollywood, Florida, Los Angeles, Amerika. Dia mengawali kepopulerannya melalui unggahan cuplikan video streaming.
 
Selain itu, dia juga mampu menjadi seorang penulis lagu yang berhasil karena mencuat namanya setelah popularitasnya meningkat di layanan video serta streaming yang dipostingnya.
 
Unggahan cuplikan cuplikan lagu tersebut hanya berdurasi 15 detik tetapi memiliki dampak yang cukup bagus bagi karirnya karena cuplikan video tersebut berhasil menjadi viral di media sosial.


Lagu lagu Daniel Sky berhasil terkenal di Instagram telah berhasil menjaring follower sebanyak 2,5 juta follower. Meskipun pada awalnya Daniel Skye hanya memilih untuk fokus pada Youtube saja, akan tetapi justru lagunya berhasil sukses melalui Instagramnya.

Lagu lagunya berhasil menjadi lagu hit karena menduduki tangga lagu iTunes dan menjadi populer setelah single pertamanya yang berjudul Maybe dirilis pada tahun 2014. 
 
Sejak saat itulah, Daniel Skye berhasil memperoleh penawaran tanda tangan kontrak untuk pertama kalinya oleh RCA Record. Penawaran kontrak ini, terrealisasi tepatnya pada tahun 2016 dan dia resmi telah menandatangani kontrak dengan RCA Record.

Penyanyi kelahiran Hollywood, Florida, Amerika ini, lahir pada tanggal 19 Juni 2000. Orang tua Daniel Sky bernama Esther Skye. Dia memulai karir musiknya dengan memilih jenis musik bergenre musik pop dance.

Setelah single pertamanya dirilis, kemudian dia melanjutkan lagi dengan single berikutnya yang berjudul LoveSick Day dan diikuti juga dengan membuat lagu berjudul All I Want. Lagu All I Want ini di gunakan oleh Cameron Dallas. 

Lagi ini menjadi sebuah lagu yang telah mengawali debutnya melalui iHeartRADIO dan kesuksesan lagu ini juga berlanjut dengan berhasilnya di iTunes di beberapa negara.
 
Kesuksesan lagu ini,antara lain terjadi di negara Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Spanyol, Australia dan Brasil, serta berhasil mencapai peringkat ke 34 di chart Amerika Serikat. 


Daniel Skye pada tahun 2015 telah berhasil mengadakan tur dengan cara ekstensif, termasuk juga salah satunya adalah DigiFest tur. Didalam DigitFest tur tersebut Daniel Skye mengajak penyanyi penyanyi seperti Demi Lovato, Magcon, Sunsation, Aaron Carpenter serta penyanyi penyanyi lainnya lagi.

Pada tahun 2015 melalui singlenya yang berjudul We Got Us telah berhasil membuat Daniel Skye menjadi seorang artis Nickelodeon.
 
Sedangkan video dari single Daniel Skye berjudul Smile telah berhasil diputar di YouTube lebih dari 5,8 juta kali selama 6 bulan lamanya, dan telah menjadi lagu yang paling berpengaruh di fitur majalah 19 Under 19.

Pada tahun 2016, single berjudul Good As It Gets telah diproduksi oleh Charlie Handsome yang merupakan kelompok penyanyi yang terdiri dari 3 orang artis yaitu Kanve West, Ariana Grande dan Mac Miller. Single ini berhasil ditayangkan lebih dari 3 juta kali melalui YouTube.

Pada tahun 2017, Daniel Skye mengeluarkan 2 single yang berjudul ON dan Stuck On you. Single yang berjudul ON, merupakan single resmi pertama dari Daniel Skye untuk RCA record dan dia juga berhasil menyelenggarakan tur dengan menggandeng Bebe Rexha.

Lagu Daniel Skye Last Call, juga merupakan salah satu lagu terpopuler dari penyanyi muda asal Amerika ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Daniel Skye Tenar Dari Video Streamingnya, semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.
 
Sumber : Wikipedia

0 komentar