Adam Levine, Kisah Cintanya di Catwalk Victoria Secret, Sukses

Adam Levine, artis kelahiran tahun 1979 asal Los Angeles, California, Amerika ini berkarir sebagai penyanyi, penulis lagu, model dan juga sebagai aktor.

Mantan Vokalis Band Maroon 5 Adam Levine

Adam Levine mantan vokalis Maroon 5 ini, bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini, tentu saja tidak terlepas dari karir sebelumnya di band terkenal asal Amerika. 
 
Hal ini, karena Maroon 5 merupakan sebuah grup band terkenal di Amerika dengan musik yang beraliran pop rock, rock alternatif, funk rock, neo soul, r&b dan pop
 
Selain sebagai seorang penyanyi, dia juga menekuni sebagai penulis lagu dan merupakan salah seorang musisi terkenal yang berasal dari Amerika.

Nama aslinya adalah Adam Noah Levine dan lahir pada tanggal 18 Maret 1979 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Istri Adam Levie bernama Behati Prinsloo dan dikaruniai seorang anak perempuan  bernama Dusty Rose Levine. 


Kelahiran anak pertama dari Adam Levine tersebut, menjadi suatu momen dan anugerah yang sangat dinikmati sekali oleh pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Hal ini, karena mereka pertama kali menjadi orang tua dan mereka berdua sangat menikmati kehidupannya sebagai orang tua. 

Anak pertamanya belum genap berusia 2 tahun, ternyata Behati Prinsloo sudah mulai hamil lagi. Dengan kehamilan anak keduanya ini, telah membuat Behati Prinsloo sudah merasa tidak sabar lagi untuk segera melahirkan anak keduanya itu.
 
Mereka sangat bahagia karena anak kedua mereka tentu saja akan menambah jumlah anggota keluarga mereka sehingga akan menjadi lebih ramai lagi.

Pertama kali berkarir di bidang musiknya, dia bergabung menjadi anggota dari grup band Kara’s Flower dan Adam Levine berperan sebagai vokalis utama dan gitarisnya.

Tetapi Grup band Kara’s Flower, akhirnya bubar setelah mereka gagal dengan album komersialnya yang berjudul The Fourth World. 
 
Setelah band Kara’s Flower bubar maka Adam Levine mulai beralih menjadi anggota personil yang kelima dari band Maroon 5. Adam Levine dan Maroon 5 merupakan grup band keduanya yang akhirnya bisa berhasil meraih kesuksesan bersama grup band tersebut.

Di Grup band Maroon 5 ini, Adam Levine telah berhasil meraih sukses dalam tingkat mainstreamnya dan diikuti dengan prestasi lainnya yaitu dengan berhasilnya penjualan album Maroon 5 yang telah meraih platinum di AS.
 
Selain itu, band ini juga berhasil mendapatkan penghargaan berupa : 3 Grammy Awards, 2 Anugerah Musik Billboard, 2 Anugerah Musik Amerika, 1 penghargaan untuk Anugerah Video Musik MTV dan Anugerah Musik Dunia.

Adam Levine memiliki kewarganegaraan Amerika yang masih keturunan Yahudi, dimana keturunan Yahudi tersebut diperolehnya dari ayah dan kakek dari ibunya.

Karir musiknya dimulai dari album pertamanya yang berjudul The Fourth World melalui Kara’s Flower, yang dirilis pada tahun 1997 dan ketika itu Adam Levine masih sekolah di SMA.

Akan tetapi album pertama dari Kara's Flower tersebut tidak sukses, sehingga mereka kecewa dan masing masing anggota dari grup band Kara’s Flower tersebut akhirnya memutuskan untuk mencari jalan karirnya sendiri sendiri dan membubarkan grup band Kara’s Flower.

Akhirnya Adam Lavine bersama dengan Carmichael mencoba keberuntungan berkarir musik di New York dan meninggalkan Los Angeles.
 
Ditempat barunya di New York, mereka berdua memperoleh pandangan musik baru yang sangat berbeda dengan musik yang mereka tekuni pada waktu di Los Angeles. Mereka mulai memasuki jenis musik seperti hip hop dan r&b.

Adam Levine bersama dengan teman teman barunya seperti Chaos dan Shit mulai mencoba berkarir di musik kembali dengan jenis musik dan grup band yang baru. 


Setelah Adam Levine berjumpa kembali dengan Mickey dan Ryan serta mengajak James Valentin mantan pemain gitar dari Square, mereka sepakat untuk membentuk grup band baru pada tahun 2001 dengan nama Maroon 5.

Album dari grup band Maroon 5 yang berjudul Songs About Jane berisi tetang lirik lirik lagu yang ditulis sendiri oleh Adam Levine. 
 
Lirik lagu tersebut menceritakan tentang Jane yaitu seorang mantan kekasih dari Adam Levine. Dari album inilah grup band Maroon 5 telah berhasil meraih ketenarannya secara komersial dan sukses juga secara internasional.

Kesuksesan album pertamanya ini , kemudian dilanjutkan lagi dengan merilis album berikutnya yang berjudul It Won’t Be Soon Before Long, Hands All Over, Overexposed dan V.

Setelah Adam Levine sukses menjadi vokalis band Maroon 5 maka dia mulai mencoba untuk bermain akting dalam sebuah film serial televisi American Horror Story: Asylum dan film Begin Again.

Adam Levine Wife Catwalk Victoria Secret 

Adam Levine tidak hanya sukses sebagai vokalis band Maroon5 tetapi Adam Levine juga sukses dalam mempersunting model Victoria Secret, Behati Prinsloo untuk menjadi istrinya. Kondisi ini terjadi, setelah Adam Levine scandal tentang kisah cintanya bersemi di Catwalk Victoria Secret tersebut. 

Konon dalam arena catwalk Victoria Secret tersebut memang terdapat macam macam elemen yang menarik perhatian publik diantaranya yang berhubungan dengan masalah cinta. Dalam sejarahnya, Victoria Fashion Show telah berulang kali mempertemukan pasangan selebritis di atas catwalk.

Meskipun pertemuan kisah cinta diatas Catwalk tersebut, tidak semuanya sukses menuju kejenjang pernikahan, karena banyak juga yang telah putus ditengah jalan.

Selain itu, kondisi Adam Levine on the voice karena dia juga pernah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat The Voice, sehingga gambar Adam Levine sering dipakai untuk cover dari beberapa majalah.

Baca juga : Astroworld Festival, tragedi dibalik Travis Scott concert 2021

Adam Levine juga pernah berkolaborasi dengan artis artis  lain, diantaranya dia berkolaborasi dengan :

- Ying Yang Twins melalui lagu Live Again

- Di album Kanve West, Late Registration melalui single Heard Em Say

- Di album Alicia Keys melalui single Wild Horses

- Di album Natasha Bedingfield N.B menulis lagu berjudul Say It Again

- Di album Gym Class Heroes membawakan lagu Stereo Hearts

- Bersama Andy Samberg, Fred Armisen dan Jake Gyllenhaal tampil di SNL Digital Short

- Bersama First Act membuat First Act 222 Guitar pada tahun 2008

Sejak Adam Levine memutuskan untuk meninggalkan grup band Maroon 5 dan mulai dengan bersolo karir. Adam Levine berhasil merilis sebuah  album solo pertamanya yang berjudul Slash. album solonya ini berhasil dirilis pada tahun 2010 dengan singlenya yang berjudul Gotten.

Musisi Adam Levine ini telah menduduki trending teratas di tahun 2022 di search google, dimana ini merupakan gambaran keseluruhan dari sebagian besar peristiwa penting dalam setahun di kategori musik.

Hal ini, akibat munculnya kontroversi dengan diisukannya tentang perselingkuhan Adam Levine vokalis Maroon 5 di tahun 2022 tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Adam Levine, Kisah Cintanya di Catwalk Victoria Secret, Suksessemoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : Wikipedia

0 komentar