Pat Boone Bio, hits dari tahun 60 an, asal Amerika

Pat Boone, merupakan penyanyi Amerika terkenal tahun 1950 an dan juga sebagai aktor serta komentator politik 

Pat Boone penyanyi pop dan artis tahun 1950 an

Pat Boone adalah seorang penyanyi musik pop berasal asal Amerika yang terkenal sekitar tahun 1950 an. Dia mempunyai nama asli Charles Eugene Patrick Boone tetapi lebih dikenal dengan nama Pat Boone. Jika dilihat dari arah musiknya, maka cenderung  bergenre musik country, pop dan gospel.

Selain sebagai penyanyi musik pop yang cukup sukses di Amerika, Pat Boone juga berprofesi menjadi seorang aktor, komentator politik, komposer, penulis dan pembicara motivasi. Kesuksesannya sebagai penyanyi pop telah dijalaninya selama 10 tahun dari tahun 1950 sampai dengan tahun 1960. 

Dia juga  telah berhasil mencatat penjualan albumnya hingga mencapai 45 juta rekaman dan telah berhasil menelurkan lagu top hit sebanyak 38 sampai dengan 40 lagu yang telah digunakan oleh lebih dari 12 film Hollywood.

Pat Boone juga sebagai artis charting terkenal yang menduduki urutan kedua setelah Elvis Presley, prestasinya ini berdasarkan dari catatan Billboard yang berhasil menempati urutan ke sembilan dalam daftar Artis Top 100 dan Top 40 pada tahun 1955 sampai dengan tahun 1995. 

Dia juga berhasil menduduki puncak tangga lagu selama 220 minggu berturut turut melalui satu atau lebih lagunya untuk setiap minggunya. 

Pat Boone Bio

Pat Boone lahir di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 1 Juni 1934. Dia mengakui bahwa dia adalah seorang putra atau keturunan langsung dari Daniel Boone yaitu seorang pelopor Amerika. 
 
Tetapi setelah diadakan sebuah penelitian ternyata diperoleh hasil yang berbeda, karena Pat Boone dan saudara saudaranya ternyata bukan keturunan biologis dari Daniel Boone.

Dia dibesarkan di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat dan dia bergelut didunia musik sampai akhirnya berhasil rekaman pada tahun 1954 dengan gender musik awalnya adalah jenis musik r&b melalui label rekaman Republic Records.
 
Ketika itu lagu bergenre r&b ini hanya dinikmati oleh orang kulit putih saja, dan Pat Boone berhasil menelurkan lagu hit pertamanya yang berjudul Ain’t That a Shame versi dari Fats Domino’s.

Pat Boone merupakan keturunan dari Daniel Boone, yang terlahir dengan nama Charles Eugene Boone di Jacksonville, Florida, pada tanggal 1 Juni 1934. Dia merupakan anak pertama dari Archie dan Margaret Boone.

Karena kedua orang tuanya akan memberikan nama anak pertamanya dengan nama Patricia karena harapan anak pertamanya adalah seorang wanita. Namun, karena yang terlahir bukan berjenis kelamin wanita tetapi pria, maka nama ini diberikan untuk nama julukan dari putra sulungnya dengan nama Pat.

Pat Boone dengan Shirley Foley sudah menjadi pasangan kekasih sejak mereka di sekolah menengah, dimana mereka berdua mempunyai kesukaan musik yang sama. Pada saat itu, Pat Boone berhasil menjuarai kontes bakat lokal dan menjadi pembawa acara pertunjukan bakat lokal di sebuah radio.

Ayah dari Shirley merupakan seorang bintang rekaman radio, televisi serta musik country Red Forley. Orang tua Pat Boone dan orang tua Shirley bertemu pada saat Pat Boone dan Shirley mengikuti paduan suara SMA David Lipscomb.

Pat Boone dan Shirley menikah setelah mereka lulus dari SMA, pada saat itu keduanya baru berusia 19 tahun. Pat mendapatkan tanda tangan kontrak pertama kalinya pada tahun 1954 dan menghasilkan beberapa lagu lagu Pat Boone hit “Two Hearts, Two Kisses, One Love” dan “Ain’t That a Shame.

Lirik lagu The Theme from Exodus merupakan empati dari Pat Boone terhadap perjuangan Israel, sehingga pada tahun 1979 pemerintah Israel memberikan penghargaan tertinggi untuk non pribumi, sebagai pengakuan atas seni dan kemanusiaan.

Apa yang selama ini diimpikan Pat Boone akhirnya dapat terwujud pada bulan Juli 1996, dengan dirilisnya video yang bagus dan menyedihkan berjudul American Glory. Video ini menceritakan banyak lagu patriotik favorit serta ditambah dengan lagu angkatan bersenjata AS.

Satu tahun kemudian dia berhasil mempopulerkan lagu lama keurutan pertama dengan lagu berjudul I Almost Lost My Mind karya Ivory Joe Hunter, dimana awalnya lagu tersebut dipopulerkan oleh penyanyi berkulit hitam bernama Nat King Cole. 


Pasangan Pat Boone bernama Shirley Boone (m.1953) dan mereka berdua mempunyai 4 orang anak bernama Debby Boone, Cherry Boone, Laurey Boone dan Linda Boone.

Kesuksesannya didunia menyanyi diikuti juga dengan berkarir menjadi seorang hosting pada saat usianya 23 tahun untuk serial televisi The Pat Boone Chevy Showroom dari tahun 1957 sampai dengan tahun 1960 yang terdiri dari 115 episode.
 
Di acara tersebut, banyak artis musik yang diundang untuk tampil di acara tersebut, diantaranya adalah Edie Adams, Andy Williams, Pearl Bailey serta Johnny Mathis.

Salah satu versi covernya yang berhasil menjadi hit adalah bergenre rhythm and blues sehingga sangat berdampak nyata terhadap perkembangan popularitas dari musik rock and roll.
 
Pada saat itu tampil juga seorang penyanyi rock and roll yang cukup terkenal bernama Elvis Presley, dia tampil sebagai acara pembuka di Cleveland, Ohio pada tahun 1955.

Sebagai seorang penulispun, Pat Boone berhasil sukses juga dengan satu bukunya yang paling laku di tahun 1950 an dengan buku berjudul Twixt Twelve And Twenty, Prentice Hall.
 
Namun demikian, pada tahun 1960 dalam bermusik akhirnya Pat Boone mulai beralih kemusik gospel dan menjadi salah satu anggota dari Music Hall Gospel Of Fame. Selama karir musiknya, Pat Boone sudah banyak menelurkan beberapa single hit.

Pat Boone Hits 60 an, diantaranya adalah :

- Ain’t That A Shame karya Fats Domino
- Tutti Frutti dan Long Tall Sally karya Little Richard
- At My Front Door (Crazy Little Mama) karya The El Dorados dan The Blues Ballads
- I Almost Lost My Mind karya Ivory Joe Hunter
- I’ll Be Home karya The Flamingos 
- Don’t Forbid Me karya Charles Singleton.

Pat Boone Greatest Hits

Terdapat beberapa lagu lagu Pat Boone yang berhasil menjadi lagu greatest hit diantaranya adalah :

- Anastasia

- I Almost Lost My Mind

- Chains of Love

- Ain’t That a Shame

- I’ll Be Home

- There’s a Goldmine in the Sky

- Love Letters in the Sand

- Don’t Forbid Me

- I Almost Lost My Mind

- There’s a Goldmine in the Sky

- Bernadine

- Remember You’re Mine

- Why Baby Why

Salah satu lagunya yang ditulis sendiri oleh Pat Boone merupakan sebuah lagu instrumental untuk sebuah film Exodus berjudul This Land Is Mine dimana Ernest Gold telah memperbarui musiknya.
 
Untuk selanjutnya, Pat Boone merilis cover heavy metal pada tahun 1997 dengan judul In a Metal Mood: No More Mr Nice Guy. 

Pat Boone adalah seorang penyanyi yang tergolong sebagai penyanyi legenda. Hal ini, telah diungkapkan di situs Ecclesia College, dimana Pat Boone selain sebagai seorang penyanyi, dia juga sebagai seorang penulis, dan aktor film serta bintang televisi yang cukup terkenal pada jamannya. 
 
Selain itu, Pat Boone juga dikenal sebagai seorang yang takut akan Allah, antusias, mencintai serta mempunyai kecerdasan yang bagus.

Seperti yang sudah kita baca di awal artikel ini bahwa Pat Boone merupakan penyanyi charting terbesar kedua di akhir tahun 1950 an setelah penyanyi rock and roll yang bernama Elvis Presley.
 
Sehingga berdasarkan catatan Billboard Pat Boone telah berhasil mencatatkan banyak lagu yang masuk kedalam Top 40 Hits.

Pat Boone Albums :

- Pat Boone, Howdy! (peringkat 14) – dirilis tahun 1956

- A Closer Walk with Thee (peringkat 13), Pat (peringkat 19), Four by Pat (peringkat 5), Pat Boone (peringkat 20), Hymns We Love (peringkat 21) – dirilis tahun 1957

- Pat Boone Sings Irving Berlin, Star Dust (peringkat 2), Yes Indeed! (peringkat 13) – dirilis tahun 1958

- Tenderly (peringkat 17), Pat Boone Sings, Side by Side (with Shirley Boone), He Leadeth Me, White Christmas (peringkat 39) – dirilis tahun 1959

- Moonglow (peringkat 26), This and That – dirilis tahun 1960

- Moody River (peringkat 29), Great! Great! Great!, Moon River, My God and I – dirilis tahun 1961

- I'll See You in My Dreams, Pat Boone Reads from the Holy Bible, I Love You Truly (with Shirley Boone) – dirilis tahun 1962

- Pat Boone Sings Guess Who?, Days of Wine and Roses, The Star Spangled Banner, Tie Me Kangaroo Down Sport – dirilis tahun 1963

- Sing Along Without Pat Boone!, Days of Wine and Roses, The Touch of Your Lips, Ain't That a Shame, The Lord's Prayer And Other Great Hymns, Boss Beat!, Near You – dirilis tahun 1964

- Blest Be Thy Name, My 10th Anniversary with Dot Records, The Golden Era of Country Hits, Pat Boone Sings Winners of the Reader's Digest Poll – dirilis tahun 1965

- Great Hits of 1965, Wish You Were Here, Buddy, Christmas is a Comin' – dirilis tahun 1966

- How Great Thou Art, I Was Kaiser Bill's Batman – dirilis tahun 1967

- Look Ahead – dirilis tahun 1968

- Departure – dirilis tahun 1969

- Songs for Jesus Folk – dirilis tahun 1970

 -In the Holy Land, The New Songs of the Jesus People – dirilis tahun 1972

- All in the Boone Family, Born Again, Family Who Prays, Pat Boone S-A-V-E-D, I Love You More and More Each Day – dirilis tahun 1973

- The Pat Boone Family, Songs from the Inner Court – dirilis tahun 1974

- Something Supernatural – dirilis tahun 1975

- Texas Woman – dirilis tahun 1976

- The Country Side of Pat Boone, Miracle Merry-Go-Round – dirilis tahun 1977

- Just The Way I Am – dirilis tahun 1979

- Songmaker – dirilis tahun 1981

- Pat Boone Sings Golden Hymns – dirilis tahun 1981

- Pat Boone Sings Golden Hymns – dirilis tahun 1984

- Pat Boone with the First Nashville Jesus Band – dirilis tahun 1988

- I Remember Red: A Tribute to Red Foley, The Pat Boone Family Christmas – dirilis tahun 1994

- Nearer My God to Thee – dirilis tahun 1995

- In a Metal Mood: No More Mr. Nice Guy (peringkat 125) – dirilis tahun 1997

- Echoes of Mercy – dirilis tahun 1999

- The Miracle of Christmas – dirilis tahun 2000

- American Glory – dirilis tahun 2002

- Hopeless Romantic, We Are Family: R&B Classics (peringkat 86) – dirilis tahun 2006

Baca juga : 5 lagu musik country barat lama terbaik, harus dicoba

Lagu lagu Pat Boone

- "Until You Tell Me So" b/w "My Heart Belongs To You", dirilis tahun 1953, Non-album tracks

- "I Need Someone" b/w "Loving You Madly", dirilis tahun 1954,  Non-album tracks

 - "Two Hearts" b/w "Tra-La-La", dirilis tahun 1955, peringkat 16 US Chart, dari album Pat Boone

 - "Ain't That a Shame" b/w "Tennessee Saturday Night", dirilis tahun 1955, peringkat 1 US Chart, 7 UK, 14 r&b, dari album Pat Boone

 - "At My Front Door (Crazy Little Mama)", dirilis tahun 1955, peringkat 7 US Chart, 12 r&b, dari album Pat Boone

- "No Arms Can Ever Hold You", dirilis tahun 1955, peringkat 26 US Chart, dari album Pat Boone

- "Gee Whittakers!" b/w "Take the Time", dirilis tahun 1955, peringkat 19 US Chart, dari album Pat Boone

 - "I'll Be Home", dirilis tahun 1956, peringkat 4 US Chart, 1 UK, dari album Pat Boone

 - "Tutti Frutti", dirilis tahun 1956, peringkat 12 US Chart, dari album Pat Boone

- "Just as Long as I'm with You" dirilis tahun 1956, peringkat 76 US Chart, Non-album tracks

 - "Long Tall Sally", dirilis tahun 1956, peringkat 8 US Chart, 18 UK, Non-album tracks

 - "I Almost Lost My Mind", dirilis tahun 1956, peringkat 1 US Chart, 14 UK, dari album Pat's Great Hits

- "I'm in Love with You", dirilis tahun 1956, peringkat 57 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - "Friendly Persuasion", dirilis tahun 1956, peringkat 5 US Chart, 3 UK, dari album Pat's Great Hits

 - "Chains of Love", dirilis tahun 1956, peringkat 10 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - "Don't Forbid Me", dirilis tahun 1957, peringkat 1 US Chart, 2 UK, 10 r&b, dari album Pat's Great Hits

- "Anastasia", dirilis tahun 1957, peringkat 57 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - "Why Baby Why", dirilis tahun 1957, peringkat 5 US Chart, 17 UK, dari album Pat's Great Hits

- "I'm Waiting Just for You", dirilis tahun 1957, peringkat 27 US Chart, dari album Pat's Great Hits

- "Love Letters in the Sand", dirilis tahun 1957, peringkat 1 US Chart, 2 UK, 10 r&b, dari album Pat's Great Hits

 - "Bernardine", dirilis tahun 1957, peringkat 14 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - 'Remember You're Mine", dirilis tahun 1957, peringkat 6 US Chart, 5 UK, dari album Pat's Great Hits

- "There's a Gold Mine in the Sky", dirilis tahun 1957, peringkat 14 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - "April Love", dirilis tahun 1957, peringkat 1 US Chart, 7 UK, dari album Pat's Great Hits

 - "When the Swallows Come Back to Capistrano", dirilis tahun 1957, peringkat 80 US Chart, dari album Pat's Great Hits

 - "A Wonderful Time Up There", dirilis tahun 1958, peringkat 4 US Chart, 2 UK, dari album Pat Boone Sings

 - "It's Too Soon to Know", ", dirilis tahun 1958, peringkat 4 US Chart, 7 UK, dari album Pat Boone Sings

 - "Sugar Moon", dirilis tahun 1958, peringkat 5 US Chart, 6 UK, dari album Pat Boone Sings

- "Cherie, I Love You", dirilis tahun 1958, peringkat 63 US Chart, dari album Pat Boone Sings

 - "If Dreams Came True", dirilis tahun 1958, peringkat 7 US Chart, 16 UK, dari album Pat Boone Sings

 - "That's How Much I Love You", dirilis tahun 1958, peringkat 39 US Chart, dari album Pat Boone Sings

- "For My Good Fortune", dirilis tahun 1958, peringkat 23 US Chart, dari album Pat Boone Sings

- "Gee But It's Lonely", dirilis tahun 1958, peringkat 21 US Chart, 30 UK, dari album Pat Boone Sings

- "I'll Remember Tonight" b/w "The Mardi Gras March", dirilis tahun 1958, peringkat 34 US Chart, 18 UK, dari album Pat Boone Sings

- "With the Wind and the Rain in Your Hair", dirilis tahun 1959, peringkat 21 US Chart, 21 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Good Rockin' Tonight", dirilis tahun 1959, peringkat 49 UK Chart, Non-album track

 - "For a Penny" , dirilis tahun 1959, peringkat 23 UK Chart, 19 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

 - "The Wang Dang Taffy-Apple Tango", dirilis tahun 1959, peringkat 62 UK Chart, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Twixt Twelve and Twenty" b/w "Rock Boll Weevil" (Non-album track), dirilis tahun 1959, peringkat 17 US Chart, 18 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Fools Hall of Fame", dirilis tahun 1959, peringkat 29 UK Chart, Non-album tracks

- "Beyond the Sunset" b/w "My Faithful Heart" (Non-album track), dirilis tahun 1959, peringkat 71 UK Chart, dari album Hymns We Love

- "(Welcome) New Lovers", dirilis tahun 1960, peringkat 18 US Chart, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Words", dirilis tahun 1960, peringkat 94 US Chart, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Walking the Floor Over You", dirilis tahun 1960, peringkat 44 US Chart, 39 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Spring Rain”, dirilis tahun 1960, peringkat 50 US Chart, Non-album tracks

- "Candy Sweet", dirilis tahun 1960, peringkat 72 US Chart, Non-album tracks

- "Delia Gone", dirilis tahun 1960, peringkat 66 US Chart, dari album Pat Boone – 1965

- "Dear John", dirilis tahun 1960, peringkat 44 US Chart, dari album Pat Boone – 1965

- "Alabam", dirilis tahun 1960, peringkat 47 US Chart, dari album Pat Boone – 1965

- "The Exodus Song (This Land Is Mine)" b/w "There's a Moon Out Tonight", dirilis tahun 1961, peringkat 64 US Chart, dari album Days of Wine and Roses

- "Moody River" b/w "A Thousand Years", dirilis tahun 1961, peringkat 1 US Chart, 4 US AC, 18 UK, dari album Moody River

- "Big Cold Wind" b/w "That's My Desire" (Non-album track), dirilis tahun 1961, peringkat 19 US Chart, 5 US AC, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Johnny Will", dirilis tahun 1961, peringkat 35 US Chart, 10 US AC, 4 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Just Let Me Dream", dirilis tahun 1961, peringkat 114 US Chart, Non-album track

- "Pictures in the Fire", dirilis tahun 1961, peringkat 77 US Chart, 15 US AC, dari album I'll See You in My Dreams

- "I'll See You in My Dreams", dirilis tahun 1962, peringkat 32 US Chart, 9 US AC, 27 UK, dari album I'll See You in My Dreams

- "Quando Quando Quando- ", dirilis tahun 1962, peringkat 95 US Chart, 41 UK, Non-album tracks

- "Willing and Eager", dirilis tahun 1962, peringkat 113 US Chart, Non-album tracks

- "Speedy Gonzales" b/w "The Locket" (Non-album track), dirilis tahun 1962, peringkat 6 US Chart, 2 UK, dari album Pat Boone's Golden Hits

- "Ten Lonely Guys" b/w "Lover's Lane", dirilis tahun 1962, peringkat 45 US Chart, 14 US AC, Non-album tracks

- "The Main Attraction" b/w "Always You and Me", dirilis tahun 1962, peringkat 12 UK, Non-album tracks

- "White Christmas b/w "Silent Night", dirilis tahun 1962, peringkat 29 UK, dari album White Christmas

- "Mexican Joe" b/w "In the Room" (from Ain't That a Shame), dirilis tahun 1962, Non-album tracks

- "Meditation", dirilis tahun 1963, peringkat 91 UK Chart, Non-album track

- "The Days of Wine and Roses, dirilis tahun 1963, peringkat 17 Uk Chart, dari album Days Of Wine and Roses

- "Tie Me Kangaroo Down Sport" b/w "I Feel Like Crying", dirilis tahun 1963, dari album Tie Me Kangaroo Down Sport

- "Mister Moon" b/w "Love Me" (Non-album track), dirilis tahun 1963, dari album Ain't That A Shame

- "Some Enchanted Evening" b/w "That's Me", dirilis tahun 1963, dari album Ain't That A Shame

- "Rosemarie" b/w "I Understand (Just How You Feel)", dirilis tahun 1964, peringkat 129 UK Chart, Non-album tracks

- "Don't You Just Know It" b/w "Sincerely", dirilis tahun 1964, Non-album tracks

- "Beach Girl" b/w "Little Honda", dirilis tahun 1964, peringkat 72 UK Chart, Non-album tracks

- "Baby Elephant Walk", dirilis tahun 1965, dari album Pat Boone – 1965

- "Crazy Arms" b/w "Pearly Shells" (from My 10th Anniversary with Dot Records), dirilis tahun 1965, dari album The Golden Era of Country Hits

- "Time Marches On" b/w "Mickey Mouse", dirilis tahun 1965, Non-album tracks

- "I Love You So Much It Hurts" b/w "Meet Me Tonight in Dreamland", dirilis tahun 1965, dari album Memories

- "A Man Alone" b/w "Run to Me, Baby", dirilis tahun 1965, Non-album tracks

- "Five Miles from Home" b/w "Don't Put Your Feet in the Lemonade" (Non-album track), dirilis tahun 1966, peringkat 127 US Chart, dari album Wish You Were Here Buddy

- "As Tears Go By" b/w "Judith", dirilis tahun 1966, dari album Great Hits Of 1965

- "It Seems Like Yesterday" b/w "A Well Remembered, Highly Thought of Love Affair" (from I Was Kaiser Bill's Batman), dirilis tahun 1966, dari album Memories

- "Wish You Were Here, Buddy" b/w "Love for Love" (Non-album track), dirilis tahun 1966, peringkat 49 US Chart, 12 US AC, dari album Wish You Were Here Buddy

- "Hurry Sundown" b/w "What If They Gave a War and No One Came" (from I Was Kaiser Bill's Batman), dirilis tahun 1967, Non-album tracks

- "Green Kentucky Hills of Home" b/w "You Mean All the World to Me", ), dirilis tahun 1967, Non-album tracks

- "In the Mirror of Your Mind" b/w "The Swanee Is a River", dirilis tahun 1967, Non-album tracks

- "Ride Ride Ride" b/w "By the Time I Get to Phoenix", dirilis tahun 1967, Non-album tracks

- "It's a Happening World" b/w "Emily", dirilis tahun 1968, Non-album tracks

- "Gonna Find Me a Bluebird" b/w "Deafening Roar of Silence", dirilis tahun 1968, dari album Look Ahead

- "September Blue" b/w "Beyond Our Memory" (Non-album track), dirilis tahun 1968, peringkat 33 US AC, dari album You've Lost That Lovin' Feelin'

- "July You're a Woman" b/w "Break My Mind", dirilis tahun 1969, peringkat 100 US Chart, 23 US AC dari album Departure

- "What's Gnawing at Me" b/w "Never Goin' Back", dirilis tahun 1969, dari album Departure

- "Good Morning Dear", b/w "You Win Again", dirilis tahun 1969, dari album Departure

- "Now I'm Saved" b/w "What Are You Doing for the Rest of Your Life", dirilis tahun 1970, Non-album tracks

- "Everybody's Looking For an Answer" b/w "I've Got Confidence", dirilis tahun 1970, Non-album tracks

- "C'mon Give a Hand" b/w "Where There's a Heartache", dirilis tahun 1971, Non-album tracks

- "The Sounds of Christmas" b/w "The Little Green Tree", dirilis tahun 1973, Non-album tracks

- "I Saw the Light" b/w "The Great Speckled Bird", dirilis tahun 1973, Non-album tracks

- "Tying the Pieces Together" b/w "Hayden Carter" (from I Love You More and More Every Day), dirilis tahun 1973, Non-album tracks

- "Golden Rocket" b/w "Everything Begins and Ends With You" (Non-album track), dirilis tahun 1973, dari album I Love You More and More Every Day

- "Candy Lips" b/w "Young Girl", dirilis tahun 1974, dari album Texas Woman

- "Indiana Girl" b/w "Young Girl", dirilis tahun 1975, peringkat 36 US AC, dari album Texas Woman

- "Glory Train" b/w "U.F.O." (from Something Supernatural), dirilis tahun 1976, Non-album track

- "Texas Woman" b/w "It's Gone", dirilis tahun 1976, dari album Texas Woman

- "Oklahoma Sunshine" b/w "Won't Be Home Tonight", dirilis tahun 1976, dari album Texas Woman

- "Lovelight Comes a Shining" b/w "Country Days and Country Nights", dirilis tahun 1976, dari album Texas Woman

- "Colorado Country Morning" b/w "Don't Want to Fall Away from You" (from Texas Woman), dirilis tahun 1977, dari album The Country Side Of Pat Boone

- "Whatever Happened to the Good Old Honky Tonk" b/w "Ain't Goin Down in the Ground Before My Time", dirilis tahun 1977, dari album The Country Side Of Pat Boone

- "Love's Got a Way of Hanging On" b/w "The Hostage Prayer", dirilis tahun 1980, Non-album tracks

- "Let Me Live" (Christian chart), dirilis tahun 1980, dari album What I Believe

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang Pat Boone Bio, hits dari tahun 60 an, asal Amerika semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : wikipedia

0 komentar