Inilah, 8 lagu romatis love musik terkenal di dunia

Love musik, lagu lagu romantis yang berisi musik dengan lirik lagu barat romantis tentang suasana percintaan yang romantis
(sumber gambar : transcodes.com)

Tahukah Anda 8 lagu romantis yang terkenal di dunia 

Berdasarkan kepopuleran dari lagu-lagu romatis yang telah beredar di kancah musik dunia, dimana lagu-lagu romantis tersebut pada umumnya merupakan musik dengan lirik lagunya yang berisi tentang cinta dan kebanyakan akan menceritakan tentang suasana percintaan yang paling romantis. 

Diantara lagu-lagu romatis yang pernah ada dan pernah meramaikan kancah musik dunia, maka terdapat 8 judul lagu romantis telah dibawakan oleh penyanyinya dengan penuh perasaan serta kompak pada saat membawakannya secara berduet maupun single.

Hal ini, telah menciptakan dan membawakan para pendengarnya untuk ikut terbawa kedalam suasana hati yang sangat romantis dan penuh kemesraan. 

Berikut ini, kami akan mengulas sebanyak 8 buah lagu romantis yang terbaik didunia dan terkenal di dunia.

Lirik lagu barat romantis ini wajib Anda putar dan wajib dinikmati oleh pencinta lagu-lagu romantis tersebut ya.

Nah !! Inilah 8 lagu romatis yang terbaik di dunia  :


1.  Endless Love


Lionel Richie dan Diana Rose
(Sumber gambar : youtube.com)
 

Lagu romantis dengan judul Endless Love ini dinyanyikan berduet antara Diana Rose bersama dengan Lionel Richie.

Dimana lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat tulus sehingga tidak ada orang lain yang dapat menggantikannya. Kepopuleran dari lagu ini mulai memuncak disekitar tahun 1981.

Selain itu, lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling romantis didunia menurut versi Billboard karena lagu Endless Love ini telah berhasil menduduki peringkat pertamadi  tangga lagu Billboard selama 9 minggu. 


2.  I'll Make Love To You


Boyz 2 men
(Sumber gambar : en.wikipedia.org)

 

Lagu yang berjudul I’ll Make love to you ini dinyanyikan oleh grup vokal asal Amerika yaitu Boyz 2 Men, dan lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard pada tahun 1994 dan bertahan selama 14 minggu. 

Semula Boyz 2 Men hanya mendengarkan saja tentang komposisi lagu yang diciptakan oleh baby face yang hampir sama dengan lagu mereka yang berjudul “End of the road”. 

 

Namun demikian, pada akhirnya produser Boyz 2 Men ini mau memakai lagu tersebut untuk dinyanyikan oleh grup mereka, dan hasilnya sungguh mengesankan karena lagu tersebut dapat menjadi populer.


3.  Fow Deep Your Love

     

Bee Gees
(Sumber gambar : youtube.com)

 

Lagu yang berjudul Fow Deep Your Love ini dinyanyikan oleh grup band legendaris asal Australia yang cukup terkenal yaitu Bee Gees

Irama serta lirik dari lagu Fow Deep Your Love ini memang sangat lembut dan cukup menyentuh perasaan kita, sehingga kita dapat ikut terbuai kedalam suasana hati yang cukup romantis pada saat menikmati lagu tersebut. 

 

Lirik lagu romantis ini, menanyakan tentang seberapa besar cinta seseorang terhadap kekasihnya.


4.  I'll Always Love You

 

Whitney Houston  
(Sumber gambar : franklinsion2007.wordpress.com)


Kita semua pasti tahu siapa penyanyi terkenal yang bernama Whitney Houston ini. Penyanyi wanita ini tidak perlu diragukan lagi tentang jangkauan vokal suaranya cukup luar biasa. 

Dia merupakan salah satu dari penyanyi Diva dunia yang telah berhasil membawakan lagu yang berjudul I'll Always Love You dengan sangat sukses.

 

Hal ini, telah berhasil menempatkan lagu I'll Always Love You tersebut berada di peringkat pertama di tangga lagu Billboard 100 dan mampu bertahan hingga 14 minggu lamanya pada tahun 1992.

 

5.  Because I Love You


Stevie B
(sumber gambar : checkburdenis.net)
 

Lagu romantis barat yang berjudul Because I Love You ini, dibawakan oleh Stevie B. 

Lagu ini  merupakan sebuah lagu spiritual dimana lirik lagunya menceritakan tentang cinta yang tidak hanya diberikan kepada sesama manusia saja tetapi kita juga wajib lebih cinta kepada Tuhan karena Tuhan sebagai sang pencipta umat manusia.


6.  I Can't Stop Loving You

 

Ray Charles
(Sumber gambar : youtube.com)
 

Siapa yang tidak mengenal lagu yang berjudul I Can’t Stop Loving You, bagi pecinta love musik, pecinta lagu romatis pasti mengenal lagu yang satu ini. Lagu ini sangat populer dan tidak asing lagi ditelinga kita. 

Lagu ini berhasil sukses dibawakan oleh seorang penyanyi yang bernama Ray Charles. Penyanyi ini telah berhasil menempatkan lagu yang berjudul I Can’t Stop Loving You ini bertengger di tangga lagu Billboard dan dapat bertahan selama berminggu-minggu. 

 

Selain itu, lagu ini sudah terkenal sejak tahun 1962 dan hingga sekarang lagu ini masih tetap enak untuk kita nikmati


7.  Let Me Love You

 

Mario
(Sumber gambar : iykwim.xyz)


Lagu yang berjudul Let Me Love You ini berhasil dibawakan oleh seorang penyanyi yang bernama Mario dengan sukses. Penyanyi ini, bisa membawa suasana romantis bagi penikmatnya. 

Lagu ini merupakan sebuah lagu yang masuk kedalam kelompok lagu romatis yang mempunyai irama R&B, sehingga lagu ini pada tahun 2005 berhasil menduduki urutan pertama Bilboard 100 serta berhasil menempatkan posisinya di urutan pertama Chart Billboard 100 selama 4 minggu berturut-turut.

 

8.  Best Of My Love

 

Grup vokal The Emotion
(Sumber gambar : top10indo.com)


Lagu yang berjudul Best Of My Love ini dirilis oleh sebuah grup vokal yang bernama The Emotion. Pada saat itu, lagu ini cukup terkenal di sekitar tahun 1977.

Love musik, lagu romantis ini memiliki lirik lagu yang berisi tentang cinta dan dibawakan oleh grup vokal dengan cukup kuat dan diiringi oleh backing vokal yang cukup romantis.

 

Grup vokal ini, mampu membius para pendengarnya atau penikmatnya hingga mampu terbawa kesuasana romatis dari lagu tersebut.

 

Demikian ulasan singkat tentang 8 lagu romatis paling populer dan terkenal didunia yang sering kita dengar dan sering kita nikmati. Alunan romantis dari love musik ini dapat dibawakan oleh penyanyinya dengan sangat apik dan mampu membawa kita kedalam suasana romantis.


Semoga lagu romantis love musik ini dapat menginspirasi kita untuk selalu menyempatkan duduk bersama pasangan yang kita cintai, pada saat moment istimewa sambil mendengarkan salah satu lagu romantis tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang Inilah, 8 Lagu Romantis Love Musik Terkenal Di Dunia, semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita.

Alangkah indahnya, jika kita mempunyai kesempatan untuk berbagi mengenai infomasi musik yang sudah kita dapatkan kepada teman teman pecinta musik lainnya.

0 komentar