Justin Bieber, Album Natal Pertama Under The Mistletoe

Justin Bieber, penyanyi pop solo termuda berkebangsaan Kanada yang mampu merajai tangga lagu dunia

Justin Bieber album Natal pertamanya tahun 2007

Justin Bieber merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Awal dikenal sebagai seorang penyanyi yang terkenal karena penampilannya di sosmed YouTube di tahun 2007. Dia berhasil merilis album Natal pertamanya dengan judul Under The Mistletoe.

Justin Bieber merupakan seorang penyanyi muda beraliran musik pop tetapi juga memasukkan aliran musik R&B.
 
Dia mempunyai wajah yang imut dan ganteng, sehingga sebagian besar penggemarnya adalah remaja-remaja putri yang sangat terpukau oleh suara maupun wajah tampan dan imut yang dimilikinya.

Dia seorang artis kelahiran 1994, tepatnya pada tanggal 1 Maret 1994  di London, Ontanio, Kanada, dan kedua orang tuanya bernama Pattie Mallete dan Jeremy Bieber.

Arah musiknya bergenre pop, R&B kontemporer, reggae, pop remaja dan R&B. Meskipun usianya masih sangat muda, dia berhasil memperoleh penghargaan NME dan berhasil masuk nominasi penghargaan JUMO untuk album terbaik, serta Billboard musik award untuk top pop album.

Dia berhasil merilis album EP debut pertamanya pada akhir tahun 2009 dengan judul "My world". Album ini berhasil memperoleh sertifikat platinum dan dia merupakan artis pertama yang mempunyai 7 lagu yang berasal dari album debutnya yang masuk di Billboard hot 100. 

Single yang paling sukses adalah "Baby", kemudian dilanjutkan lagi dengan merilis album ke 2 "Under the Mistletoe" pada bulan November 2011, album ke 3 "Believe" pada tahun 2012 dan album ke 4 "Purpose" pada tahun 2015. 
 
Melalui album Purpose ini, singlenya mampu terjual hingga mencapai 44,70 juta album.

Album Natal Justin Bieber : "Under The Mistletoe"

(dok.alljustin.com)

Di bulan Desember pada tahun tersebut karena masih dalam suasana Natal, maka Anda jangan sampai ketinggalan untuk mencoba album Natal Justin Bieber yang berjudul "Under the mistletoe" ini ya. 
 
Album ini dapat dijadikan referensi untuk mengkoleksi album natal yang kita miliki dirumah dan untuk menambah koleksi  lagu-lagu Natal yang cukup bagus yang dapat kita nikmati. 

Album Natal ini merupakan album Natal pertama dari Justin Bieber, yang berisikan lagu-lagu seperti :

1. Only thing I ever get for Christmas
2. Mistletoe
3. The christmas song (Chestnuts roastnig on an open fire), feat Lisher
4. Santa claus is coming to town
5. Fa, la, la, feat Boyz II men
6. Christmas love
7. All want for christmas is you, duet dengan Mariah Carey
8. Drummer boy, feat Busta Rhymes
9. All I want is you
10. Christmas eve
11. Home this Christmas, feat The band Perry

Deluxe edition only tracks
12. Fa, la, la (acapella), feat Boyz II men
13. Silent night
14. Pray
15. Someday at Christmas

Demikian ulasan singkat mengenai  JUSTIN BIEBER, ALBUM NATAL PERTAMA UNDER THE MISTLETOE, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung dan sudah membaca artikel ini. Mohon dapat dishare kepada semua teman-teman pecinta musik.

(Sumber : Wikipedia)

0 komentar