Why You Mad, Lagu Terbaru Mariah Carey Akan Segera Diluncurkan

(dok.ektraqlobo.)
"MARIAH CAREY BERSAMA DENGAN JUSTIN BIEBER"
(dok.somniay.wodpress.com)

Why You Mad, Lagu Terbaru Mariah Carey Akan Segera Diluncurkan

MARIAH CAREY AKAN MELUNCURKAN SINGLE TERBARUNYA YANG BERJUDUL 'WHY YOU MAD", DIKABARKAN AKAN MENGAJAK JUSTIN BIEBER UNTUK BERKOLABORASI  MENYANYIKAN LAGU BARU TERSEBUT.

Sebelum single ini diluncurkan secara resmi, Aceshowbiz sudah melansir kabar ini,  bahwa lagu single terbarunya ini dalam pembuatannya akan bekerjasama dengan France Montana dan Tinui dan  kabar mengenai hal tersebut sudah sangat ramai beredar diinternet. 

Pada saat rekaman album single yang berjudul "Infinity" ini, merupakan versi remix dan kemunculan Justin Bieber memang tidak direncanakan dan tidak diharapkan sebelumnya, tetapi hasil keputusan akhir adalah bahwa Justin Bieber ikut serta bergabung dalam pembuatan single baru tersebut.

Mariah Carey adalah seorang penyanyi Hollywood yang cukup sukses selama masa karier musiknya , dia  juga merupakan seorang diva yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi terkenal seperti Whitney Houston, Missy Elliot dan Usher. 


Tetapi saat ini dia akan memberikan nuansa yang berbeda,  karena akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun yaitu Justin Bieber.

Justin Bieber pernah menyanyikan ulang lagu hits dari Mariah Carey yaitu album yang bernuasa Natal berjudul "Under The Mistletor" dengan lagunya "All I Want For Christmas is You", sehingga antara Justin Bieber dengan Mariah Carey sudah saling mengenal satu sama lain. 

Dengan kondisi demikian  akan membuat kerjasama dalam melakukan kolaborasi single terbarunya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti, karena Justin Bieber adalah seorang penyanyi muda yang cukup berbakat.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artikel tentang WHY YOU MAD, LAGU TERBARU MARIAH CAREY AKAN SEGERA DILUNCURKAN, semoga bermanfaat dan dapat memberikan tambahan informasi tentang musik serta dapat dibagikan ke teman-teman peinta musik lainnya.

0 komentar