5 Lagu Hip Hop News, Lagu Rap Tingkat Dunia

Lagu hip hop atau lagu rap merupakan jenis musik hip hop yang cukup enak dinikmati kenindahannya

New hip hop songs list tingkat dunia

5 lagu hip hop news dan hip hop artist yang akan dibahas di artikel berikut ini, merupakan lagu hip hop news yang dapat digunakan sebagai referensi untuk memilih lagu hip hop terbaik. 
 
Lagu hip hop barat yang cukup populer dan cukup terkenal. Oleh sebab itu, bagi penggemar lagu rap atau hip hop, lagu ini merupakan lagu rap atau hip hop baru yang dapat dicoba serta dinikmati keindahannya.

Berikut ulasan dari 5 lagu Hip Hop tersebut :

1.  La La La - Shakira


Shakira, penyanyi Argentina dengan lagu La La La  dari album ke 10 nya

Lagu berjudul La La La merupakan salah satu lagu yang dihasilkan oleh album kesepuluh dari penyanyi yang berasal dari Argentina, penyanyi cantik tersebut bernama Shakira. Album Shakira tersebut dirilis pada tahun 2014, dimana album tersebut adalah album studionya.
 
La La La ini merupakan single ketiga yang dirilis untuk pertama kalinya lewat radio hit kontemporer di Italia disekitar bulan April 2014, kemudian dilanjutkan lagi untuk dirilis berupa paket remix di USA.

Lalu siapakah yang menulis lagu La La La ini? La La La ditulis oleh Shakira sendiri dan dibuat bersama sama dan dibantu oleh 7 orang lainnya seperti Jay Singh (J2), Dr Luke, Mathieu Jomphe Lepine, Max Martin, Cirkut, Raelene Arreguin dan John J. Conte, Jr.

Lagu La La La ini merupakan sebuah lagu uptempo, dance pop serta lagu ini disusun dengan iringan drum dan nyanyian. 
 
Lagu ini sangat populer sehingga pada bulan Mei 2014 dibuat versi ulang serta dijadikan lagu tema Piala Dunia 2014 di Brasil, dan pada kesempatan tersebut merupakan kesempatan untuk ke 2 kalinya Shakira menyanyikan lagunya yang digunakan untuk tema Piala Dunia FIFA.

Baca juga : Shakira, Penyanyi Latin Yang Terkenal Dengan Goyang Pinggulnya

2.  Why Why Why - Billy Cirrington


Billy Currington dengan lagu Why Why Why


Not to be confused with the 1993 progressive house track Why Why Why by Underworld

Why Why Why merupakan sebuah lagu hasil co-written yang dirilis oleh seorang artis musik beraliran country yang berasal dari Amerika bernama Billy Currington. 
 
Lagu Why Why Why ini dihasilkan oleh album dari Billy Currington yang berjudul Doin’Somethin’Right, dimana lagu tersebut merupakan single kedua yang dirilis di bulan Februari 2006.

Lagu Why Why Why ditulis oleh Billy Currington sendiri bersama sama dengan Mark Nesler dan Tony Martin. Lagu ini berhasil memulai debutnya dengan menduduki peringkat ke 54 di chart Billboard Hot Country songs AS pada bulan Maret 2006.

3.  Wild Thoughts - DJ Khaled Featuring Rihana Dan Bryson Tiller


Bryson Tiller menyanyikan lagu ciptaan DJ Khaled, dengan lagu Wild Thoughts

Lagu berjudul Wild Thoughts merupakan sebuah lagu yang dibuat oleh seorang DJ yang berasal dari Amerika yang bernama DJ Khaled. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi yang bernama Rihanna dan Bryson Tiller.

Single Wild Thoughts merupakan single yang dihasilkan dari album yang berjudul Grateful. Album tersebut merupakan album studio kesepuluh dari Khaled yang dirilis pada tahun 2017.

Dalam menulis lagu Wild Thoughts, Khaled dibantu oleh seorang penyanyi Kanada yang bernama Party NextDoor, dan lagu ini merupakan sebuah lagu Latin dengan mid tempo. 
 
Single Wild Thoughts ini didukung dengan perkusi latin, garis gitar akustik serta riff, dimana lagu ini banyak meniru single hit tahun 1999 yang berjudul Maria Maria yang dipopulerkan oleh band rock latin asal Amerika yaitu Santana.

Single Wild Thoughts ini berhasil sukses secara komersial dan mampu menduduki peringkat tertinggi di Inggris, selain itu single ini juga sukses mencapai peringkat ke 2 di negara seperti Australia dan Kanada serta berhasil masuk ke peringkat ke 2 di Billboard Hot 100 AS.

Single Wild Thoughts juga dibuat video musiknya dengan lokasi di Litle Haiti, Miami, Florida yang disutradarai oleh Colin Tilley.

Baca juga : Rihanna, Penyanyi R&B Terkenal Asal Barbados, Dia Ingin Menjadi Madonna Kulit Hitam Tahun 2000

4.  That's What I Like - Bruno Mars


Bruno Mars, penyanyi Amerika dengan lagu That's What I Like

Single berjudul That’s What I Like merupakan sebuah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh seorang penyanyi Amerika yang bernama Bruno Mars. Single ini masuk di album studio ke tiga dari Bruno Mars yang berjudul 24K Magic dan dirilis pada tahun 2017.

Single kedua dari album 24K Magic ini berhasil menjadi single charting teratas dan berhasil menduduki puncak tertinggi atau top tertinggi di Billboard Hot 100. Remix dari single That’s What Like dibawakan oleh artis Gucci Mane, PARTYNEXTDOOR serta Alan Walker.

All Access pada awalnya single That’s What I Like ini dikirimkan ke stasiun radio Hit AC di AS, dan melalui Warner single That’s What I Like telah dirilis pada tahun 2017 ke radio hit Italia kontemporer serta 4 remix yang tidak sama di seluruh dunia.

Video musik single That’s What I Like merupakan tayangan perdana tahun 2017 yang disutradarai oleh Mars dan Jonathan Lia serta hasil produksi dari Good Company. 
 
Lagu ini juga ditampilkan oleh Bruno Mars dalam acara Grammy Awards ke 59 dan Brit Awards 2017, serta digunakan untuk lagu medley Treasure di iHeartRadio Music Awards tahun 2017.

5.  Humble - Kendrick Lamar


Kendrick Lamar, rapper Amerika dengan lagu Humble 

Single berjudul Humble merupakan sebuah lagu yang dibuat dan ditulis oleh Kendrick Lamar yaitu seorang rapper yang berasal dari Amerika dan Mike Will Made It. Humble dirilis pada tahun 2017 dan merupakan single utama dari album studio ke 4 yang berjudul Damn.

Humble berhasil menjadi single utama di Billboard Hot 100 di AS setelah lagu Bad Blood, dan pada saat peluncuran Humble pertama kali, oleh Pichfork menamai Humble dengan Best New Track karena cek hard nosed G, sehingga menjadi kritik standar keindahan yang tidak sempurna.

Demikian 5 lagu rap atau hip hop terbaru tingkat dunia dengan penyanyi dan penulis lagu rap atau hip hop yang cukup terkenal di tingkat Internasional, single hip hp atau rap ini memang wajib dan harus kita coba untu kita nikmati keindahan dari lagu lagu tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang 5 Lagu Hip Hop Songs List, Lagu Rap Tingkat Duniasemoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Yuk!! bagikan informasi musik ini kepada teman-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar