Christ Brown, Nantikan Album Terbarunya Royalty

Chris Brown, penyayi r&b asal Amerika dengan album terbarunya yang berjudul Royalty

Chris Brown Royalty album terbarunya

Chris Brown merupakan penyanyi r&b berkebansaan Amerika Serikat yang akan segera merilis album terbarunya yang berjudul Royalty dan lagu terbaru Fine By Me akan diberikan dengan cuma cuma.

Rencana baik dari Chris Brown dari penyanyi ini karena hasil dari penjualan album terbarunya, sebagian akan disumbangkan untuk membantu orang-orang yang memiliki nasib kurang beruntung. 
 
Tepatnya setiap 1 US Dollar dari setiap albumnya yang terjual akan disumbangkan untuk anak-anak di Rumah Sakit Miracle Net Work. (Dikutip dari pesan Instagramnya).

Chris Brown menuliskan, seperti yang dikutip dari Female First, Minggu (29/11) : "Jika anda memesan album atau pre order album, 1 US Dollar dari setiap album yang dijual maka akan disumbangkan ke Rumah Sakit anak Miracle Network, silahkan ambil bagian dalam kebaikan ini".

Album terbaru Chris Brown "Royalty" ini sudah beberapa kali ditunda dirilis, karena alasan untuk menghindari bersaing dengan mantan kekasihnya Rihanna
 
Tetapi akhirnya dalam waktu dekat ini, diperkirakan tanggal 18 Desember 2015 akan segera direalisasikan untuk merilis album terbarunya dengan judul "Royalty" tersebut.

Album ini hanya melayani pre order di i_Tunes, jika mereka melakukan pre order, maka akan berhak mendapatkan 1 lagu gratis berjudul "Find by me". (Dilansir dari Aceshowbiz pada hari jum'at 27/11).

Lagu bonus yang berjudul "Fine by me" merupakan lagu yang menggambarkan tentang bagaimana Chris Brown mencari cinta sejatinya, meskipun dalam kenyataannya dia tidak masalah mengenai cinta sejatinya meskipun tanpa ikatan resmi.

Oleh sebab itu, dalam hitungan hari lagi, tepatnya tanggal 18 Desember 2015, fans-fans dari penyanyi r&b ini dapat segera melakukan pre order. 
 
Ayo berlomba lomba melakukan pre order, karena disamping dapat menikmati penyanyi r&b idolanya, maka akan mendapat bonus pasti berupa 1 buah lagu.
 
Dan satu hal yang terpenting dengan membeli album terbarunya ini, para penggemar Chris Brown akan ikut berpartisipasi untuk berbuat kebaikan bagi anak-anak yang kurang beruntung tadi.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang CHRIS BROWN, NANTIKAN ALBUM TERBARUNYA ROYALTY, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan musik kita serta terima kasih jika sudah dibantu share kepada teman-teman yang lain

0 komentar