Vokalis Scorpion Klaus Meine, Menghentak Panggung 50 Tahun Band Rock

"KLAUS MEINE"

"RUDOLF SCHENKER, BERDIRI PALING KIRI"
(dok.thescorpion.com)

Vokalis Scorpion Klaus Meine, Menghentak Panggung, 50 Tahun Band Rock

VOKALIS GRUP BAND SCORPION "KLAUS MEINE" DAN GITARIS "RUDOLF SCHENKER", KEMBALI MENGGEBRAK DENGAN GAYA PENAMPILANNYA DI ACARA PERAYAAN 50 TAHUN BAND ROCK.

Grup band rock yang berasal dari Jerman ini, meskipun sudah berakhir pada tahun 2010, dan semua orang mengira bahwa album yang dirilisnya juga merupakan album yang terakhir, setelah tur "The Farewell" berakhir. Tur ini juga dianggap tur Scorpion yang terakhir sesuai dengan judul tema turnya "The Farewell".

Mereka merayakan  50 tahun band rock,  setelah melalui waktu selama  5 tahun sejak Scorpion berhenti bermain,  mereka akan kembali tampil  di The Barclays Center pada tanggal 12 September 2015. Mereka mengatakan siap bermusik rock lagi dan akan menggebrak dengan album terbarunya yang berjudul "Return of forever".

Sebenarnya mereka sudah bebas tidak bermain , tetapi publik tidak mau membiarkan mereka untuk berhenti berkarya. Setelah tur "The Farewell" selesai, Scorpion merasa telah kehilangan fansnya pada yang jaman Scorpion sukses pertama kalinya karena untuk saat ini fans-fansnya sudah berubah,  kebanyakan fans mereka berusia antara 16 sampai 28 tahun.

Sehingga mereka akan berusaha untuk dapat tampil maksimal dan akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Karena sebenarnya masih banyak orang-orang yang menyukai musik Scorpion ini, itulah sebabnya mengapa mereka masih mau mengadakan tur keliling lagi.

Grup band ini akan mengingatkan kembali masa kesuksesan mereka pada tahun 1972 yang lalu, dengan lagu "Rock you like a hurricane". Menurut gitaris Scorpion "Rudolf Schenker" mengatakan "Rock is live", sehingga mereka tidak akan berhenti dengan musik rocknya, karena musik rock adalah hidupnya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang VOKALIS SCORPION KLAUS MEINE, MENGHENTAK PANGGUNG, 50 TAHUN BAND ROCK, semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi musik kita serta dapat dibantu untuk dibagikan ke teman-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar