Adele, Penyanyi Yang Berasal Dari Inggris Tolak 1,7 Trilyun Rupiah

(dok.kapanlagi.com)

Adele, Penyanyi Yang Berasal Dari Inggris Tolak 1,7 Trilyun Rupiah


ADELE ADALAH PENYANYI SEKALIGUS PENULIS LAGU YANG BERASAL DARI INGGRIS, DIA AKAN MERILIS LAGU BARUNYA DIBULAN NOVEMBER 2015 INI.

Terkait dengan album terbaru yang akan dirilisnya, Adele dikabarkan tidak akan melakukan tur. 
Penyanyi Adele yang terkenal dengan lagu yang berjudul "Some One Like You" ini menolak melakukan tur, dia tidak ingin keliling bersama anaknya karena usia anaknya yang masih kecil.

Adele menolak tawaran dengan nilai sekitar 80 juta poun sterling atau kalau dirupiahkan akan bernilai sekitar 1,7 trilyun rupiah, dan itu terjadi apabila dia bersedia melakukan tur terkait dengan album barunya yang berjudul "Some One Like You" tersebut, tetapi kenyataannya dia menolaknya.

Album terbaru yang dikabarkan akan dirilis merupakan album ke 3 dari Adele, seperti yang diberitakan oleh berbagai media bahwa rencananya album barunya akan dirilis dalam bulan November tahun 2015 ini. Menurut US Magazine yang telah mengutip berita dari majalah Billboard yang menuliskan bahwa pada album terbarunya, Adele akan berkolaborasi dengan musisi hebat, merupakan personil Gnarls Barkley Danger Mouse dan Ryan Tedder yang ikut menulis Hits "rumour has it".

Selain itu dalam pembuatan album barunya, Adele juga akan melibatkan produsen dan pencipta lagu yang bernama Max Martin.
Sudah tidak asing lagi bahwa Max Martin adalah seorang pencipta sederetan  lagu Hits diantaranya  adalah :
- "Snake it off" yang dibawakan oleh Taylor Swift
- "I kissed a girl" yang dibawakan oleh Katy Perry

Kemudian kabar mengenai album terbarunya telah diperkuat oleh pernyataan dari penyanyi Ed Sheeran pada bulan Juli 2015 yang lalu, bahwa album Alele tersebut merupakan album yang luar biasa.

Dapat dibaca juga artikel tentang : ADELE, ARTIS YANG MASUK DAFTAR SEBAGAI ARTIS TERKAYA DI INGGRIS DAN IRLANDIA

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang ADELE, PENYANYI YANG BERASAL DARI INGGRIS TOLAK 1,7 TRILYUN RUPIAH, semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi kita tentang musik serta dapat dibagikan ke teman-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar