Vokalis Aerosmith Akan Membuat Kejutan Baru, Tampil Dengan Band Musik Country

Aerosmith, band rock terkenal asal Amerika dengan lagu Dream on Aerosmith dan lagu Aerosmith I don't want to miss a thing
(dok.paradiqmagency.com)

Vokalis Aerosmith Akan Membuat Kejutan Baru, Tampil Dengan Band Musik Country

VOKALIS AEROSMITH YANG BERNAMA "STEVEN TYLER" AKAN MEMBUAT KEJUTAN BARU, KARENA AKAN TAMPIL BERSAMA GRUP BAND YANG BERALIRAN COUNTRY YANG BERNAMA "LOVING MARY".

Festival musik ini  diadakan untuk pembukaan Pilgrimage Music & Culture Festival yang akan diselenggarakan di Tennesse, Nashville, Amerika Serikat. Acara ini merupakan momen baru dan baru pertama kali terjadi, sehingga bagi penggemar Aerosmith, festival ini merupakan kesempatan baru untuk dapat mendengarkan album solo dari  Steven Tyler yang terbaru.


Single terbaru Steven Tyler yang berjudul "Love is your name" telah dirilis sebelum Festival itu dimulai, dan single ini mampu menduduki peringkat ke 19 di tangga lagu coutry Billboard. Meskipun aliran musik Aerosmith sebelumnya sangat berbeda, namun Tyler sudah membuktikannya bahwa single beraliran country yang sudah dirilisnya, dapat diterima dan dapat menduduki peringkat tangga lagu coutry.

Pilgrimage & Culture Festival akan diadakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 26 -27 September 2015 di sebuah peternakan kuda di kota Franklin. Acara tersebut akan diramaikan oleh berbagai macam aliran musik, dimulai dari aliran musik Rock Indie, jazz sampai dengan aliran country akan meramaikan acara Pilgrimage & Culture Festival ini.

Festival musik tersebut juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi dari Amerika Serikat seperti Willie Nelson, Sheryl Crow, Weezen dan The Decemberists.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang VOKALIS AEROSMITH AKAN MEMBUAT KEJUTAN BARU, TAMPIL DENGAN BAND MUSIK COUNTRY, semoga bermafaat dan dapat menambah luas informasi musik kita serta dapat dibagikan ke temn-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar