Fans Bon Jovi Menantikan Kedatangannya Di Jakarta, Tur Asia Tenggara Bagi Grup Bon Jovi

Bon Jovi, kelompok musik rok legendari asal Amerika
(dok.republica.co.id)

Fans Bon Jovi Menantikan Kedatangannya Di Jakarta, Tur Asia Tenggara Bagi Grup Bon Jovi

BON JOVI ADALAH GRUP MUSIK ROCK YANG BERASAL DARI SAYREVILLE, NEW JERSEY, AMERIKA SERIKAT, GRUP BAND INI TERKENAL MELALUI LAGU BON JOVI IT'S MY LIFE  PADA TAHUN 1982.

Sudah 20 tahun yang lalu sejak kedatangan terakhir Bon Jovi ke Indonesia tepatnya tahun 1995. Tentu saja sudah cukup lama sekali, sehingga berita mengenai kedatangannya kembali ke Indonesia merupakan obat kangen tersendiri bagi fans-fans berat Bon Jovi dan penggemar musik rock yang berada di Indonesia. Tur keliling dunia sudah dilakukan oleh Bon Jovi sejak tahun 1993, dia sanggat bersemangat sekali untuk mengulangi turnya ke Indonesia untuk  bertemu kembali dengan penggemar-penggemarnya dari Indonesia.

Bon Jovi kembali akan mengguncangkan kota Jakarta, tepatnya di Gelora Bung Karno,  kedatangannya direncanakan pada tanggal 11 September 2015. Live Nation Indonesia bekerjasama dengan Festival Production memastikan bahwa konser grup band Bon Jovi ini akan hadir pada bulan September mendatang tepatnya tanggal 11 September 2015, di Gelora Bung Karno. 

Demikian juga seperti yang dikatakan oleh Devi Gotha selaku President Director Java Festival Production dalam jumpa pers konser Bon Jovi pada tanggal 18 Juni 2015 yang diselenggarakan di Jakarta.

Situs resmi Bon Jovi juga mengabarkan bahwa rencana konser mereka di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia Tenggara, dan Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Bon Jovi. Dengan rencana jadwal tur Asian Tenggara yaitu :

- 15 September 2015 - Indonesia
- 17 September 2015 - Shanghai, China
- 19 September 2015 - Beijing, China
- 20 September 2015 - Kuala Lumpur
- 22 September 2015 - Seoul, Kore Selatan

Bagi penggemar Bon Jovi, konser ini merupakan moment yang sudah dinanti-nantikan, menurut informasi harga ticket masuknya dimulai dari Rp. 500.000,- untuk kelas tribun, Rp. 750.000,- untuk kelas lower tribun, Rp. 1.250.000,- untuk kelas Festival A, Rp. 950.000,- untuk kelas Festival B, Rp. 3.500.000,- untuk kelas VIP, tetapi ticket tersebut baru akan dijual pada tanggal 29 Agustus 2015 dan ditargetkan akan mencapai 40 riibu penonton.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang FANS BON JOVI MENANTIKAN KEDATANGANYA DI JAKARTA, TUR ASIA TENGGARA BAGI GRUP BAND BON JOVI, semoga artikel ini dapat menambah informasi kita tentang musik serta dapat dibagikan ke teman-teman pecinta musik lainnya.

0 komentar