Tahukah Anda, Tentang Rumah Mewah Michael Jackson??


Tahukah Anda, Tentang Rumah Mewah Michael Jackson??

BANYAK YANG TIDAK MENYANGKA KALAU RUMAH MEWAH YANG MENJADI SEJARAH TEMPAT MENINGGALNYA SANG MAESTRO MICHAEL JACKSON, ADALAH RUMAH SEWA.

● Akhirnya Bekas Rumah Sewaan Raja Pop Michael Jackson Digunakan Sebagai Kantor Bukan Sebagai Musium
Mari kita membuka kembali memori kita tetang saat meninggalnya dari sang maestro raja pop dunia Michael Jackson, tepatnya pada tanggal 25 Juni 2009 dirumah mewahnya.

Kita juga melihat bahwa rumah mewah yang terletak di Holmby Hills, California merupakan tempat tinggal dari Michael Jackson sampai dia meninggal dunia.

Setelah Michael Jackson meninggal dunia, maka rumah mewah tersebut yang sebelumnya akan dijadikan sebagai musium, tetapi akhirnya gagal, karena rencana tersebut ternyata tidak mendapatkan ijin dari pemerintah setempat.

Dan menurut rencana selanjutnya, rumah mewah itu akan dibeli oleh seorang desainer bernama "Cristian Audigier" dimana nantinya rumah itu akan digunakan sebagai kantor pusat dari Ed Hardy. Audigier adalah seorang sahabat dari almarhum Michael Jackson, dan merupakan pemilik dari merek busana " Ed Hardy".

Rumah mewah yang pernah disewa oleh Michael Jackson, adalah sebuah rumah yang kondisinya sangat besar dan memiliki 7 kamar tidur, 23 kamar mandi, dan ruang garasinya dapat menampung  hingga 7 mobil.

Mau Tahu Berapa Harga Jual Rumah Mewah Tersebut?
Berapa harga rumah mewah yang pernah menjadi tempat tinggal dari sang maestro raja pop dunia tersebut?
Menurut informasi yang diperoleh dari Real Estaker.com bahwa harga sewa pada saat itu mencapai US$ 300.000/ bulan dan berita di TMZ.com hanya menyebutkan bahwa pada tahun 2008 , rumah mewah itu pernah akan dijual dengan harga mencapai harga US$ 38 Juta.

Dan sampai saat ini publik belum ada yang mengetahui, siapakah sebenarnya pemilik dari rumah sewa itu, karena pada saat Michael Jackson tinggal disana, semua orang mengira bahwa dialah yang menjadi pemiliknya.

Tetapi kenyataannya berbeda, karena Michael Jackson bukan sebagai pemiliknya tetapi hanya menyewa saja , dia tinggal di rumah mewah itu sampai dia meninggal dunia.

Terima ksih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang TAHUKAH ANDA, TENTANG RUMAH MEWAH MICHAEL JACKSON??, semoga bermanfaat dan dapat dibagikan ke teman-teman lainnya.

Sumber dari : majalah Intisari

0 komentar