Tahukah Anda, Barang Bekas John Lenon Yang Terjual Cukup Fantastis??

(dok.thecapitoltheater.com)

Tahukah Anda, Barang Bekas John Lenon Yang Terjual Cukup Fantastis??

JOHN LENON ADALAH SALAH SATU ANGGOTA PERSONEL DARI GRUP BAND THE BEATLES TEPATNYA SEBAGAI VOKALISNYA. CLOSED BEKAS DARI RUMAH BESAR JOHN LENON MAMPU TERJUAL DENGAN HARGA CUKUP FANTASTIS.

● Pihak Penyelenggara Lelang Hampir Tidak Percaya
Informasi ini bukan merupakan informasi yang jorok ya, karena membahas tentang closed tetapi informai ini perlu kita ketahui karena barang yang seperti closedpun karena pemiliknya adalah orang yang cukup terkenal maka barang bekasnya juga mempunyai nilai jual yang boleh dikatakan  cukup wow ... fantastis.
    
Closed adalah tempat untuk membuang air besar dan air kecil, yang biasanya diletakkan di toilet, dan kalau dalam bahasa Inggris disebut toilet.

Closed bekas  milik John Lenon, oleh penyelenggara lelang di Liverpool mampu terjual dengan harga cukup fantastis yaitu laku terjual US $ 14.740.

Pihak penyelenggara lelang sendiri sampai tidak percaya dengan harga tadi, karena Beatles Shop memprediksikan harga closed tersebut  tidak sampai semahal itu.

Closed tersebut berbentuk bejana porselen putih dengan hiasan bunga-bunga berwarna biru, seperti model keramik China, semula closed itu dipasang di rumah mewah John Lenon, anggota The Beatles di Tittenhurst Park, sebelum John Lenon pindah ke Amerika Serikat bersama Yoko Ono pada tahun 1971. 

Padahal pada saat closed itu dibeli, harganya tidak lebih dari US $ 1.500.
Sehingga closed tersebut merupakan benda paling aneh, yang pernah terjual dengan harga cukup fantastis di dalam lelang The Bestles. Tetapi sayangnya pembeli closed tersebut tidak mau disebutkan namanya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan sudah membaca artikel tentang TAHUKAH ANDA, BARANG BEKAS JOHN LENON YANG TERJUAL  CUKUP FANTASTIS??, semoga bermanfaat dan dapat dibagikan ke teman-teman lainnya.

(sumber :majalah Intisari)

0 komentar