Mesty Ariotedjo Pemain Harpa Harus Punya Mimpi

(dok.indonesiakaya.com)

Mesty Ariotedjo Pemain Harpa Harus Punya Mimpi

Seseorang Harus Punya Mimpi
Menurut pendapat dari Mesty Ariotedjo bahwa seseorang itu harus mempunyai mimpi. Demikian juga dengan Mesty seorang pemain harpa dari Indonesia, dia mempunyai mimpi sejak kecil hingga mimpi tersebut dapat berhasil diwujudkannya.

Pada saat Mesty kecil masih duduk dikelas 4 SD, dia pernah bermimpi "ingin tampil bersama Twilite Orchestra". Keinginan ini terbersit, bermula pada saat sekolahnya kedatangan Twilite Orchestra yang ingin memperkenalkan musik klasik kepada anak-anak. Nah, dari situ Mesty kecil menjadi sangat terkesima, sehingga  dia sampai mempunyai mimpi tadi.
Impiannya tersebut sudah tercapai saat Mesty kuliah., dan Mesty sudah berhasil berkolaborasi dengan Twilite Orkestra di Eric dan Ananda Classical Eve.

Dapat dibaca artikel lain : Pemain Harpa Asal Indonesia Mesty Ariotedjo

Salah satu lagu ciptaan Mesty Ariotedjo adalah "Lukis indah mimpi", dari lagu ini Mesty ingin mengajak  semua anak Indonesia untuk berani "BERMIMPI". Karena dengan bermimpi kita akan menjadi mengetahui arah kemana kita harus melangkah, sehingga dengan bermimpi kita bisa lebih fokus dalam meraih cita-cita kita.

Mesty merupakan seseorang yang mempunyai segudang kesibukannya dan dia merupakan orang senang mempelajari sesuatu yang baru.

Sejak berusia 4 tahun, Mesty sudah bisa bermain piano, kemudian berlanjut dengan bermain biola, gitar hingga flute, semua alat musik yang dia pelajari akhirnya berhasil dimainkan dengan mahir. Hanya drum saja yang tidak bisa dimainkan oleh Mesty, kemudian dia baru mulai belajar bermain harpa setelah diajak oleh temannya.

Apabila kita mempunyai mimpi, maka berdasarkan "MIMPI" yang kita inginkan,  kita akan mempunyai sikap untuk :


1.  Berusaha Keras Dan Disiplin

Menjadikan kita mempunyai sikap untuk berusaha keras dan disiplin dalam mengejar mimpi tersebut sampai mimpi tersebut berhasil terwujud.


2.  Mempunyai Arah Dan Jalan

Menjadikan kita dapat mempunyai arah dan jalan mana yang harus kita tempuh untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Mimpi adalah target, dengan target seseorang dapat menyusun suatu strategi untuk dapat mencapai target yang diimpikannya, hingga mimpinya berhasil terwujud.

Dapat Dibaca Artikel Lain : Pemain Harpa Asal Indonesia Mesty Ariotedjo

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang MESTY ARIOTEDJO PEMAIN HARPA HARUS PUNYA MIMPI , semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Tidak lebih indah dari kesempatan kita untuk dapat berbagi mengenai informasi musik yang sudah kita dapat sehingga dapat membagikan juga ke teman-teman pecinta musik lainnya.

Sumber : majalah Intisari

0 komentar