Natalie Imbruglia, Sukses Dengan Album Berjudul Come To Life

(dok.community.s)
(dok.idolator.com)

Natalie Imbruglia, Sukses Dengan Album Yang Bejudul Come To Life

NATALIE IMBRUGLIA ADALAH PENYANYI CANTIK YANG BERASAL DARI AUSTRALIA, DIA BERHASIL SUKSES DENGAN ALBUM KE 4 NYA YANG BERJUDUL "COME TO LIFE" YANG DIRILIS PADA TAHUN 2009.

● Sekilas Tentang Natalie Imbruglia
Nama aslinya adalah Natalie Jane Imbruglia tetapi lebih terkenal dengan nama Natalie Imbruglia, dia lahir di Sydney pada tanggal 4 Februari 1975. Selain sebagai seorang penyanyi, dia juga berprofesi sebagai seorang aktris, suaminya bernama Daniel Johns yaitu seorang penyanyi dari grup band Silverchair, dan dia menikah pada tanggal 31 Desember 2003. 

Arah musik Natalie Imbruglia mempuyai warna musik yang bergenre seperti pop dan rock, dan dia mulai aktif sebagai penyanyi  sejak tahun 1994 sedangkan aktif sebagai aktris sejak tahun 1997 sampai dengan sekarang. Sebelum menjadi seorang penyanyi Natalie Imbruglia pernah juga membintangi serial televisi yang berjudul "Neighbours" kemudian bersama dengan Rowan Atkinson telah membintangi sebuah film berjudul  "Johnny English" pada tahun 2002.

Sentuhan musik pop rock dan warna vokal dari Natalie Imbruglia inilah yang memberikan ciri khas yang sangat kuat sehingga  dia bisa menjadikan kekuatan tersendiri bagi penyanyi cantik ini untuk bersaing dikancah permusikan, sehingga dia berhasil populer lewat lagu Torn.

Natalie Imbruglia kembali akan mempersembahkan 13 lagu terbaiknya, diantara lagu-lagu terbaiknya tersebut adalah lagu yang berjudul Instant Crush, Friday I'm in love dan Only love can break your heart,  yang tentu saja semua dari lagu terbarunya tadi harus kita nikmati  untuk menambah koleksi musik dan lagu kita.

● Album Dan Single Natalie Imbruglia
Dari awal berkarir sudah banyak single-single yang dihasilkan oleh Natalie Imbruglia, mulai dari tahun 1997 sampai dengan tahun 2009, diantara single-single adalah :

~Tahun 1997 - melalui albumnya yang berjudul Left of Middle, dengan 3 singlenya masing-masing berjudul  Torn, Big Mistake, Wishing I was there dan Smoke.

~Tahun 2001 - melalui album yang berjudul White Lilie Island, telah menghasilkan 3 single berjudul That Day, Wrong Impression, Beauty on the Fire.

~Tahun 2005 - melalui album Coberjudul unting Down the Days, berhasil menelurkan 2 single berjudul  Shiver dan Counting Down the Days.

~Tahun 2009 - melalui album berjudul Come to Life, menghasilkan single Trouble by the way We Cametogether (Dalam soutrack Go), Never Tear Us Apart (Bersama Tom Jones dalam Reload), Identity (Dalam sountrack Stigmata), dan Cold Air (Dalam sountrack Y Tu Mama Tambien).

Prestasi Natalie Imbruglia
Banyak juga prestasi musik yang sudah berhasil diraih oleh Natalie Imbruglia, diantara telah berhasil diraihnya melalui album dan singlenya sebagai berikut :

~Album berjudul Left of The Middle telah berhasil masuk peringkat ke 5 di Britania Raya, peringkat 10 di Amerika Serikat dan peringkat pertama di Australia.ounting Down the Days

~Album berjudul White Lilies Island telah berhasil masuk peringkat ke 15 di Britania Raya, ke 35 di Amerika Serikat dan ke  3 di Australia.

~Album berjudul Counting Down the Days telah behasil masuk pringkat pertama di Britania Raya dan ke 12 di Australia.

~Single  berjudul Torn dan Big Mistake telah berhasil masuk ke peringkat ke 2 di Britania Raya, sedangkan Smoke mampu menduduki peringkat ke 5 Britania Raya.

~Single berjudul Shiver telah berhasil menduduki peringkat ke 8 di Britania Raya dan ke 19 di Australia.

Demikianlah sekilas tentang kiprah Natalie Imbruglia dibidang karir musiknya hingga dia telah berhasil sukses, dengan kelebihan warna vokalnya yang pas dengan genre musik yang dipilihnya yaitu pop rock.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, yang berisi artikel tentang NATALIE IMBRUGLIA, SUKSES DENGAN ALBUM YANG BERJUDUL COME TO LIFE, semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita serta dapat dibagikan ke teman-teman pecinta musik lainnya.

(Sumber dari : Wikipedia)

0 komentar