Foto Kontroversi Terbaru Lady Gaga, Dengan Sepatu Armandillo


Foto Kontroversi Terbaru Lady Gaga, dengan Sepatu Armadillo

LADY GAGA TAMPIL DI INSTAGRAM , DENGAN UP DATE FOTO TERBARUNYA. DIA  MEMEGANG SEPATU ARMADILLO HASIL RANCANGAN ALEXANDER MC QUEEN.

Pose Foto Kontroversial Terbaru Dari Lady Gaga
Lady Gaga tidak hanya kontroversial dalam penampilannya di panggung saja, tetapi dalam up date foto instagrampun dia juga kontroversial.

□ Dari pose foto terbaru Lady Gaga yang muncul di instagramnya dengan sepatu hadiah dari tunangannya yang bernama Taylor, dia  memegang sepatu tersebut dengan cara memeluk sepatu itu didadanya. Nah berapa kira-kira harga sepatu armadillo tersebut? Harga sepatu tersebut sungguh fantastis sekali karena harganya senilai 3,9 milyar rupiah atau US $ 295 ribu. Wow ... kita tentu akan berdecak kagum, setelah tahu  berapa harga sepatu itu sebenarnya.

Hasil Karya Dari Desainer Alexander Mc Queen Berharga Tinggi
□ Mengapa harga sepatu itu begitu mahal? nah, sekarang rasa penasaran kita sudah terjawab. Karena sepatu Armadillo yang dihadiahkan Lady Gaga tersebut adalah sepatu paling ikonik dan merupakan hasil karya dari mendiang Alexander Mc Queen, yang dibeli oleh Taylor melalui rumah lelang Christine di New York dengan harga 3,9 milyar.

□ Alexander Mc Queen adalah seorang desainer dari Inggris, yang meninggal dunia karena bunuh diri pada tahun 2010, dia merupakan teman dekat dari Lady Gaga. Hasil karya dari Alexander Mc Queen memang  sering digunakan oleh Lady Gaga, salah satu diantaranya adalah sepatu Armadillo yang ukuran tinggi haknya sampai 30 cm, sepatu ini sering digunakan diberbagai macam acara oleh Lady Gaga, dan salah satu  diantaranya  adalah acara video klip karpet merah dan  pada saat konser.

□ Pada tahun 2012, Lady Gaga juga menggunakan gaun rancangan Alexander.  Gaun tersebut dibeli oleh Lady Gaga dengan harga US$ 133.075 melalui badan lelang Cristie di London, dan hasil penjualanya disumbangkan ke yayasan Isabella Blow, ini dilakukan untuk mengenang Alexander.

Dapat juga dibaca artikel lainnya tentang : LADY GAGA SEORANG PENYANYI YANG KONTROVERSIAL

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, yang berisi artikel tentang FOTO KONTROVERSI TERBARU LADY GAGA, DENGAN SEPATU ARMADILLO, semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi kita serta daat dibagikan ke teman-teman lainnya.

(Dikutip dari detik.com).

0 komentar