Menelusuri Beberapa Album Lama Queen


Menelusuri Beberapa Album Musik Lama Dari Queen

Gallery musik yang dimiliki oleh penulis, mempunyai berapa album  musik lama dari Queen yang masih berupa kaset pita. Album dari group band Queen tersebut dapat saya tuliskan lagi mengenai judul albumnya beserta isi lagu yang ada di album tersebut, terutama untuk pecinta berat dari group musik Queen, yang mungkin dahulu sudah pernah mempunyai album-album lama dari  Queen tersebut, tetapi sekarang sudah tidak ada.

Apalagi dengan perkembangan teknologi sarana untuk merekam album musik, yang telah mengalami perubahan dan perkembangannya dari piringan hitam kemudian  menjadi  pita kaset, setelah  itu menjadi CD, dan akhirnya dapat dengan melalui down load via internet saja.

Bagi seseorang yang menyukai koleksi album-album  dari penyanyi idolanya berupa pita kaset ataupun CD, merasa sangat disayangkan karena para kolektor pita kaset maupun CD saat ini menjadi cukup kesulitan untuk mendapatkannya.  Banyak toko-toko yang menjual pita kaset maupun CD yang akhirnya banyak yang tutup,  dan kemungkinan penyebabnya adalah karena omset penjualan mereka yang mengalami penurunan cukup dratis, karena tergusur oleh kemajuan teknologi.

Untuk itu album-album lama dari Queen akan saya sampaikan disini, supaya artikel ini dapat mengingatkan kembali memory kita mengenai album-album lama  dalam bentuk pita kaset dari Queen tersebut beserta isi lagu-lagunya.

Beberapa album lama dari  Queen dengan judul album dan lagu-lagunya yaitu :

1.  Judul Album Queen Live Killer, Dengan Lagu-Lagunya :

We will rock you, let me entertain you, death on two legs, killer queen, bicycle race, I'm in love with my car, get down make love, you're my best friend, now I'm here, dreamers bale, alive, don't stop me now, spread your wings, brighton rock, bohemian rhapdody, tie your mother down, sheer heart attack, we will rock you, we are the champion, God save the queen.

2.  Judul Album A Night At The Opera, Dengan Lagu-Lagunya :

Bohemian rhapsody, love of my life, good company, the prophet's song, death on two legs, lazing on a sunday, afternoon, I'm in love with my car, you are my best friend, 139', sweet lady.

3.  Judul Album The Works, Dengan Lagu-Lagunya :

Iwant break free, it's a hardlife, radio gaga, hammer to fall, keep passing the open windows, man on the prowl, I go crazy, tear it up, machines (oor bavk to humans), is this the word we created?, I'll make it all up to you.

4.  Judul Album Queen Jazz, Dengan Lagu-Lagunya :

Mustapha, fat bottomed girls, jealosy, bicycle race, if you can beat them, let me entertain you, dead ontime, in only seven days, dreamers ball, fun it, leaving home  ain't easy, don't stop me now, more of that jazz.

5.  Judul Album The Miracle, Dengan Lagu-Lagunya :

Party, khashoggi's ship, the miracle, I wan it all, the invisible man, breakthru, rain must fall, scandal, my baby dies me was it all worth it.

6.  Judul Album Play The Game, Dengan Lagu-Lagunya :

Rock it (primer jive), play the game, dragon attack, another one bites the dust, need your loving to night, don't try suicide, save me, a human body, crazy little thing called love, sail away sweet sister, coming soon kiss/ unmmasked.

7.  Judul Album News Of The Word, Dengan Lagu-Lagunya :

We are the champions, sheer her attact, all dead all dead, spread your wings, fight from the inside, who need you, It's late, my melancholy blues, get down make love, sleeping on the sidewalk, we will rock you.

8.  Judul Album Hot Space, Dengan Lagu-Lagunya :


Life is real (song for lennon), blaak chat, staying power, dancer, body language, las palabras de amor (the wordsbof love), under pressure (with David Bowie), put on the fire, calling all girls, vool cat, action this day, fight from the inside, It's late, liar.

Semoga judul album-album lama dari Queen beserta lagu-lagu yang ada didalamnya dapat bermanfaat untuk mereferensikan judul lagu-lagu dari Queen yang mungkin dicari oleh penggemarnya.

Dapat dibaca artikel lain : Queen Terkenal Pertama Kali Lewat Single Killer Queen

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang MENELUSURI BEBERAPA ALBUM LAMA QUEEN  , semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Tidak lebih indah dari kesempatan kita untuk dapat berbagi mengenai informasi musik yang sudah kita dapat sehingga dapat membagikan juga ke teman-teman pecinta musik lainnya

0 komentar