Apa Tema Dari Lagu Michael Jackson ??

(dok.addition.org.uk)

Apa Tema Dari Lagu Michael Jackson

LAGU-LAGU DAN AKSI PANGGUNG "MICHAEL JACKSON" SELALU MEMPUNYAI CERITA ATAU TEMA YANG DAPAT MEMBERIKAN PESAN KEPADA PENONTONNYA.

AYO KITA LIHAT, APA TEMA ATAU CERITA DARI LAGU "MICHAEL JACKSON" :


1.  Black Or White

Lagu yang berjudul Black Or White ini dirilis pada tahun 1991, didalam lagu Black Or White ini Michael Jackson ingin menyampaikan kampanye moral melawan Rasisme. Terbukti lagu Black Or White ini sangat berarti, karena pesan yang disampaikan oleh Michael Jackson lewat albumnya ini supaya tidak ada perbedaan dari warna kulit. Sehingga pesan Michael Jackson dapat disampaikan kepada penonton yang menyaksikan lagu tersebut,  dimana pada saat itu ada sekitar 500 juta orang penonton di seluruh dunia.

Yuk, baca artikel lain tentang : Meniti Karir Sang Mega Bintang Michael Jackson

2.  We Are The World

Lagu We Are The World dirilis pada tahun 1995, Michael bersamdengan Lionel Richie, Michael  berhasil  membuat  satu lagu yang berjudul “We Are The World”.
Lagu ini  sengaja dibuat dengan tujuan amal, karena mereka ingin membantu rakyat miskin yang berada di Afrika dan Amerika Serikat. Lagu ini dinyanyikan oleh 39 artis Top Amerika Serikat termasuk juga Michael Jackson.
Lagu We Are The World berhasil mencapai penjualan sampai mencapai 20 juta kopi serta berhasil menjadi penjualan lagu terbaik sepanjang masa.

Tujuan utama dari menyanyikan lagu ini adalah Hasil yang diperoleh disumbangkan untuk menolong anak-anak kelaparan di "ETHIOPIA".

Semua lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Michael Jackson, sebagian besar digubah sendiri. Seperti lagu BILLIE JEAN atau BEAT IT, lagu ini berhasil menggoyangkan dunia.

Yuk, baca artikel lain tentang : Sukses Michael Jackson Dengan Moonwalk

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini yang berisi artkel tentang APA TEMA DARI LAGU MICHAEL JACKSON ?? , semoga bermanfaat dan dapat menambah perbendaharaan musik kita. Tidak lebih indah dari kesempatan kita untuk dapat berbagi mengenai informasi musik yang sudah kita dapat sehingga dapat membagikan juga ke teman-teman pecinta musik lainnya

(Sumber  : majalah Intisari)

0 komentar